News
Loading...

Mendengar Hasil Kelulusan Dihiasi Baju Bintang Kejora

Siswa-siswi Smk Petra Timika

Siswa-siswi Smk Petra Timika
Timika, KNPBNews – Anak-anak Pelajar SMK/SMA di Timika, hari selasa dan hari rabu, tanggal, 20-21 Mei 2014 mendengar hasil kelulusan mereka, Pada momentum dengar hasil kelulusan tingkat Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMA-SMK) anak-anak Papua menghiasi baju dengan  menggambar “Bintang Kejora” di Dada mereka seperti siswi yang SMK Petra Timika ini Mereka bertiga sangat bangsa dengan hasil yang diumumkan guru mereka.

Kata seorang pelajar ketika di tanya oleh sala satu Guru mereka, pak kita  hari ini mau coret-ceret baju dengan nuangsa Nasionalisme Papua yakni mau gambar Bintang kejora. setelah itu ada sekelompok anak laki-laki juga datang bergabung bersama dengan ketiga siswi itu.

“katanya mereka saling coret-coret di baju dan celana sambil menggambar bendera Papua bintang kejora di depan dada dan belang baju mereka”.

Hasil kelulusan di tanah Papua sebanyak 300 siswa-siswi tidak lulus.  Ketika di tanya, jawab mereka, kami juga pertama sangat gugup tapi kami sangat senang karena kami sudah lulus tanpa syarat. kami bersyukur kepada Tuhan. atas kelulusan ini. kata ketiga siswa tersebut.

Sumber :  www.knpbnews.com
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment