News
Loading...

Gereja-gereja Pasifik terus berbicara menentang genosida dan pendudukan ilegal Indonesia di Papua Barat.

Tuan Benny Wenda (foto,tabloidjubi.com)
Sekretariat  Gereja-gereja Pasifik mengadakan konferensi pers di Suva , Fiji menyerukan re - prasasti dari Papua Barat ke daftar dekolonisasi PBB .
 
" Kami menyadari bahwa ini mungkin posisi yang sulit bagi beberapa pemerintah untuk mengambil tetapi orang-orang Pasifik harus diperlakukan dengan adil , " kata PCC Meja Petugas Peter Emberson .

" Kami terus menerima laporan penyiksaan , kekerasan dan kekejaman terhadap rakyat Papua Barat dan tindakan ini oleh Indonesia harus berhenti . "
 
The C24 akan bertemu pada Denarau Island untuk membahas - antara isu-isu lain - reinscription dari Maohi Nui ( Polinesia Perancis) pada daftar wilayah dekolonisasi .
 
PCC dan PRNGO sekarang akan mulai dorongan untuk Papua Barat di antara Kepulauan Pasifik lainnya untuk ditempatkan pada daftar.

Terima kasih terdalam kami untuk Konferensi Pasifik Gereja Sekretariat untuk dukungan yang luar biasa dan abadi mereka untuk sesama pulau Pasifik mereka.
 
Dukungan Anda sangat penting bagi rakyat Papua Barat dan untuk perdamaian dan kebebasan di seluruh Pasifik .

Terima kasih banyak

Hormat Saya
Benny Wenda
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment