News
Loading...

MENJELANG KEDATANGAN PRESIDEN JOKOWI GEMPAR MENUTUT BUKA RUANG DEMOKRASI SERTA AKSES JURNALIS ASING DI PAPUA

Demo Gempar depan gapura Uncen (doc NG)
MENJELANG KEDATANGAN PRESIDEN  JOKO WIDODO  GEMPAR DAN MAHASISWA UNCEN DEMO MENUTUT BUKA RUANG DEMOKRASI  SERTA AKSES JURNALIS ASING DI PAPUA

 
Jayapura 8 Mei 2015. Menjelang  kedatangan Presiden Rebuplik Indonesia Ir Joko Widodo ke Papua Gerakan mahasiswa Pemuda rakyat Papua (GEMPAR ) dan mahasiswa UNCEN hari ini sedang mengadakan demo damai menuntut membuka ruang demokrasi dan membuka akqses jurnalis internasional ke Papua.

 
Aksi demo damai tersebut dilaksanakan pada hari ini tanggal 8 Mei 2015 di depan gapura Uncen Perumnas III waena. Aksi demo yang dikordinir oleh GEMPAR tersebut dimulai sejak pukul . 10.00 WPB sampai dengan pukul 12 .00 WPB.

 
Mahasiswa sedang menuntut agar jokowi segera membuka akses jurnalis Internasional ke Papua dan membuka pembungkaman ruang demokrasi di tanah Papua.  Aksi demo tersebut dilakukan di linggungan kampus universitas cendrawasih Uncen perumnas III waena.
 
Dari Pantauan Kami sekitar ratusan masa tersebu8t sedang berkumpul di depan jalan naik kampus uncen, mahasiswa berbkumpul dalam pagar gapura uncen.

 
Samai saat ini mahasiwa sedang berorasi tetang pembunggaman demokrasi dan membuka akses jurnalis asing ke  Papua. Selain itu mahasiswa juga meneriakan yel-yel Papua merdeka dan menolak kedatangan Presiden Joko Widodo ke Papua. Mahasiswa dan GEMPAR menilai persiden Tidak bertanggung Jawab atas pelanggaran HAM terhadap Rakyat sipil di Paniai 8 desemder 2014 lalu. Informasi lebih jelas silakan hubungi pengurus GEMPAR dan pengurus BEM uncen.
berikut foto-foto;









http://nestasuhunfree.blogspot.com/2015/05/menjelang-kedatangan-presiden-joko.html

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment