News
Loading...

LAGI-LAGI PEMBUNUHAN WARGA SIPIL TERJADI DI WEST PAPUA TIMIKA ''FERRY SIMBIAK ''

NEWS INFO PEMBUNUHAN.

FERRY SIMBIAK DITEMUKAN SUDA TAK BERNYAWA DI IRIGASI TIMIKA.

BERIKUT SEDIKIT KRONOLOGIS KEJADIAN.

Tak biasanya ferry simbiak ojek_ojek namun dalam tiga minggu berturus Dia ojek_ojek di pangkalan kwamki baru depan puskesmas kwamki baru timika.
Tadi pagi subuh jam 03:00wp. Masyarakat judi King bubar dikwamki baru dan ada yang sempat minta antar ke bagian irigasi sampai di tempat Ferry di kroyok oleh Orang Tak Sikenal yang berombongan. Pada saat kejadiaan itu Ferry simbiak berusaha lari menyelamatkan diri tapi tak bisa akhirnya berteriak Tolong“ pada saat teriak minta tolongʹ warga jawa di tempat kejadian itu sempat dengar tapi tidak beranikan diri keluar. Pada pagi hari‘ karena sempat berteriak minta tolong pagi keluar cek di halaman‘ ternyata mayat Ferry Simbiak yang suda tak bernyawa ada di halaman rumahnya.

Pagi warga TKP telpon ke Polsek mimika baru. Polisi turun di tempat kejadian pembunuhan dan angkat mayat ke rumah sakit Umum Caritas timika. 

Pembunuan ini dilakukan dengan sangat tidak manusiawi muka dari testa͵mataʹhidung͵bibir semua potong_potong baris dari atas kebawa seperti potong ikan untuk di asar. Kepala bagian kiri hancur kena pukulan alat berat͵
Pada jam 14: 45wp Mayat di pulangkan ke rumah keluarga. Setelah mayat tibah keluarga korban tidak terima dengan kejadian tersebut sempat bakar Ban di jalan raya kwamki baru depan puskeamas‘ mendengar kejadian tersebut dari polsek kwamki baru datang memadamkan pembakaran Ban bekas Mobil /motor.


sUMBER ; MELKY B
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment