News
Loading...

Kaporles Nabire, Membuang Surat Pemberitahuan Aksi Damai KNPB Wilaya Nabire

Kaporles Nabire, Membuang Surat Pemberitahuan Aksi Damai KNPB Wilaya Nabire

Nabire,KNPBNews; Kapolres Nabire jajarangnya terus menunjukan watak penjajahannya di wilaya Meepago, Nabire West Papua. Sudah dua Kali Komite Nasional Papua barat KNPB Bersama Perlemend Rakyat Daerah PRD menghadap Polres Nabire Untuk mengajukan Surat Pemberitahuan terkait Aksi damai yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Mei Mendatang besok, sesuai arahan yang di keluarkan beberapa hari lalu oleh KNPB Pusat.

Kepolisial Wilaya Nabire Membuang dan Melempar surat pemberitahuan yang di berikan KNPB Wilaya Nabire itu tampa melihat dan membaca surat Pemberitahuan, ini membuktikan Kaporles dan Jajarannya tidak menghargai Demokrasi yang selalu dijunjung tinggi Negara Indonesia.

Hingga saat ini Kaporles Terus membungkam Ruang Demokrasi dan Tarus melakukan jargonya di Nabire. Kaporles Nabire hingga saat ini, jarang tinggal di nabire dan berkeliling memutar kota ke kota, sedangkan didaerah ribuan masalah masih belum diselesaikan, seperti Hilangga nyawa Panglima TPN_PB Leonardus Magai Yogi yang hingga saat ini keluarga belum menemukan mayatnya. “Militer Indonesia menembaknya, dan Mayatnya Hilang di tangan Militer Indonesia. Keluarga dan rakyat Papua di Nabire hingga saat ini belum mengetahui keberadaan manyatnya”.

Surat Pemberitahuan Yang di ajukan oleh Komite Nasional Papua Barat KNPB Wilaya Nabire yang sebagai Media Rakyat Papua, hingga saat ini surat Pemberitauhan dari kami tidak di terimah oleh Pihak Kepolisian. Kaporles Nabire Bicara dengan Berbagai alasan. Dan terus menolak Surat Pemberitahuan dari kami.

LAWAN AND LAWAN!!!
MY-DG
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment