News
Loading...

FOTO-FOTO PEMAKAMAN REVOLUSIONER TONNY KOBAK



JUBIR KNPB
Bazoka Logo menyampaikan terima kasih kepda keluarga, dan Bapa juga Ibu yang melahirkan dan membesarkan  Tonny Kobak, untuk berjuang nasib rakyat Papua, selain itu keluarga relahkan Tonny selam hidupnya berkabung bersama KNPB dan Berjuang demi nasib rakyat Papua. 

Lebih lanjut jubir KNPB Bazoka mengatakan sekalipun Tonny Kobak pergi menggalkan kami secara fisik namun jiwa Roh dan semagat perjuangan selaluh bersama kami tegasnya.
 Bazoka juga mewakili KNPB pusat mengajak semua pengurus KNPB pusat KNPB wilayah, seluruh anggota KNPB serta simpatisan dan juga keluarga untuk terus melanjutkan perjuangan yang almarhum Tonny kobak tinggalkan.
TONNY KOBAK  secara fisi terlihat badan kecil dari sekian ratus personil yang ada di KNPB pusat namun nyali dan keberanian sangat besar. Kami kehilangan sosok Tonny Kobak yang berani lantang bersuara di jalan membela kebenaran.




































Sumber :  http://nestasuhunfree.blogspot.com/2015/05/foto-foto-pemakaman-revolusioner-tonny.html
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment