News
Loading...

KNPB : RAKYAT BANGSA WEST PAPUA FOKUS KE MSG, JANGAN TERPENGARUH ISI MEDIA PENJAJAH

Pernyataan "TPN.OPM Tantang Perang dengan Indonesia" sengaja dibesar-besarkan oleh berbagai Media Indonesia. 
Tentu ini bagian dari operasi intelijen Indonesia dalam menghalau dan mengaburkan perjuangan damai rakyat West Papua dalam mendukung ULMWP menjadi anggota MSG. Selain itu, sebagai upaya menutupi pembunuhan, intimidasi dan penangkapan terhadap rakyat West Papua atas aktivitas damai yang sedang dilakukan.
Seperti biasa, wartawan bayaran dimanfaatkan untuk menjalankan fungsi kounter opini. Taktiknya, Isu perjuangan West Papua untuk menjadi anggota MSG harus dipolesi dengan berita perjuangan dengan kekerasan, sehingga menjadi alasan bagi MSG untuk menolak aplikasi ULMWP.
Hal ini kita lihat dari kebiasaan wartawan bayaran, mereka tidak meliput kekerasan TNI dan Polri terhadap aksi damai rakyat sipil yang dikoordinir KNPB, namun ironisnya mereka berusaha mewancarai beberapa pimpinan TPN.OPM yang sudah dipastikan akan mengeluarkan pernyataan berbau kekerasan.
Bahwa pernyataan perang itu bukan hal baru yang dilontarkan oleh pimpinan TPN.OPM di berbagai wilayah. Tanpa pernyataan itu pun TPN.OPM dan TNI Polri di Papua sudah selalu berperang dengan taktik gerilya, kapanpun dan dimanapun. Hanya saja perlawanan TPN.OPM tidak masif, karena TPN.OPM menghargai perjuangan damai rakyat sipil Papua Barat.
Militer Papua Barat atau TPN-PB adalah alat perjuangan dan pertahanan rakyat sipil Papua Barat, yang bukan saja semaunya melakukan perang terbuka, tetapi selalu mengikuti irama perjuangan nasional Papua Barat secara menyeluruh. Mereka tahu trategi defensif dan ofensif dalam perjuangan.
Oleh sebab itu, kami berharap rakyat West Papua tidak terpengaruh dengan permainan opini kuno yang sedang dikelola pihak penjajah Indonesia. Kami berharap rakyat West Papua tetap memfokuskan diri pada agenda perjuangan nasional yang sedang bergulir, yakni menata persatuan perjuangan rakyat West Papua dan antar sesama pejuang dan organisasi untuk membawa West Papua masuk dalam MSG.
Salam juang
KNPB
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment