News
Loading...

JOKO WIDODO DATANG KE PAPUA HARUS MEBERIKAN REFERENDUM DI PAPUA

PRESIDEN RI JOKO WIDODO datang ke PAPUA untuk menghapus air mata rakyat PAPUA atau untuk menghibur dan menyembuhkan luka batin ?
Jangan sampai kedatangan dia hanya menambah sakit luka batin yang belum sebuah!

Rakyat Papua Barat harus sadar bahwa Bapa Tiri dan mama-mama TIRI tidak pernah berbuat baik terhadap anak tiri, selalu disalahkan dipukul harta penggalan orang tua dan tanah selalu dirampas dan diberikan kepada anak kandung mereka. Demikian juga Rakyat Papua Hidup dengan keluarga Tiri INDONESIA, sehingga selama ini di nomorduakan. Harta kekayaan kita dikuras habis bawah ke pulau jawa dan bangun jakarta. Kita pemilik tanah terus miskin dan melarat diatas kekayaan alam yang melimpah ruah.

Kita tidak pernah dipandang sebagai manusia pemilik tanah bumi cendrawasih.
Penjajahan, Pembunuhan, pembantaian, pnindasan, pemerkosaan, pencurian dan diskriminasi terus berlangsung selama 53 Tahan.
Kita belum pernah lupa kado Natal oleh presiden JOKO WIDODO pada tanggal 8 desember 2014, menjadi catatan penting untuk kita renungkan sebelum kita terima kedatangan JOKO WIDODO di tanah papua.

Rakyat Papua Barat jangan pernah merasa puas dan bangga dengan eforia menyambut kedatangan presiden JOKO WIDODO.
Rakyat Papua Barat harus sadar dan menolak semua kebijakan pemerintah Indonesia yang menipu kita, dan dia secara leluasa mencuri hasil bumi tanah papua. Pembagunan dan kesejahteraan hanyalah topeng yang digunakan NKRI untuk meluas sistem Kolonialnya di Papua Barat.

Ingat saat ini ULMWP sedang mendaftarkan West Papua untuk bergabung dengan orang tua kadung atau keluarga kandung kita di MSG.
Kedatangan Bapak tiri JOKO WIDODO hanya untuk menghambat dan menutupi perhatian rakyat papua agar rakyat tidak melihat apa yang di lakukan ULMWP di melanesia.

Oleh karena itu rakyat papua jangan sorong sampai merauke diharapkan agar tetap waspada dan tidak terjebak dengan janji palsu Bapa Tiri JOKO WIDODO.
Rakyat BANGSA PAPUA BARAT di WEST PAPUA tetap fokus perhatian kita pada aplikasi rakyat papua yang didorong oleh ULMWP agar Papua Barat berkabung kembali dengan keluarga kandung kita melanesia.

Rakyat Papua Barat harus mendukung perjuangan bangsa Papua melalui ULMWP
JOKO WIDODO Harus meberikan REFERENDUM bagi rakyat papua sebagai solusi yang paling demokratis, karena Semua kebijakan pemerintah Indonesia di PAPUA tidak akan pernah berhasil, semua kebijakan hanya memboroskan anggaran negara. Karena masalah PAPUA bukan masalah EKonomi dan pembagunan tetapi masalah status politik.

http://nestasuhunfree.blogspot.com/2015/05/joko-widodo-datang-ke-papua-harus.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment