News
Loading...

APAKAH RAKYAT PAPUA BARAT DUKUNG ULMWP ATAU DUKUNG NKRI ?


APAKAH RAKYAT PAPUA BARAT DUKUNG ULMWP ATAU DUKUNG NKRI ?

Kenapa baru sekarang INDONESIA ingin berkabung dangan MSG, kenapa tidak dari dulu..?

 
Inilah pertanyaan yang muncul dalam benak kita beberapa hari terakhir ini. 
Diplomasi NKRI hanya untuk menghambat perjuangan rakyat PAPUA ingin kembali ke rumah keluarga kandungnya di pasifik selatan.

 
Yang sangat lucunya adalah indonesia berusaha untuk menjadi anggota penuh MSG. Pada hal orang Papua dulu pada Tahun 80 an Doctor Tom Banggai bicara tentang tetang melanesia dilarang keras dan banyak orang papua dibunuh, Temasuk Almarhum Tom Wanggai. Pada tahun 1988 di lapangan Mandala Tokoh terkemuka Papua almarhum Toom Wanggai angkat bendera melanesia barat, aparat kepolisian indonesia membantai rakyat yang hadir dalam upacara tersebut di mandala banyak orang mati disana. Kenapa INDONESIA sekarang mengaku dan berusaha untuk menjadi anggota ?


Munafik sekali NKRI, JOKO WIDODO harus bertanggung jawab atas korban rakyat papua barat yang di bunuh oleh anggota kepolisian atau dulu dikenal dengan nama ARI di mandala pada saat Tommy Wanggai angkat bendera Melanesia Barat.


Namun kita harus akui bahwa apa dilakukan indonesia di melanesia hanya upaya untuk menghambat perjuangan bangsa Papua Barat sedang berusaha untuk menjadi menjadi anggota penuh MSG di pasifik selatan.


Mari rakyat fokuskan prihatian kita sejenak melihat ke melanesia, Semua komponen bangsa Papua Barat harus mendukung ULMWP sedang berusaha membelah West Papua menjadi anggota MSG.


Saudara - saudari kita melandasi sedang melakukan aksi dukungan di berbagai negara di Pasifik Selatan.


Pada saat JOKO WIDODO ke PNG rakyat PNG menolak dan membakar bendera Merah Putih di morresby. Kemudian pada hari jumat 15 Mei 2015, ribuan orang Turun jalan di Fiji, untuk mendesak pemerintah mereka menerima dan mendukung WEST PAPUA sebagai anggota MSG.


Kemudian pada tanggal 16 Mei 2015, masyarakat di kanaky kaledonia mendeklarasikan dukungan. Selain itu pada tanggal 19 Mei 2015 mendatang Ribuan orang di Solomon Island akanTurun jalan mendukung perjuangan Rakyat Papua Barat harus menjadi anggota penuh MSG dan mereka juga akan mendesak Pemerintah Solomon Islands agar West Papua diterima sebagai anggota MSG.


Semua orang di melanesia berjuang untuk kita harus bergabung bersama MSG, bagimana kita harus diam dan bisu?


Rakyat Papua Barat harus mendukung ULMWP membawah west papua di Pasifik Selatan. 

 
Untuk itu semua orang harus lakukan doa dan puasa di Papua Barat. 
Rakyat Papua Barat harus mendukung perjuangan ULMWP pada Tanggal 21 Mei 2015 aksi demo damai, Mengudang wartawan asing dan lembaga kemanusian segera masuk ke PAPUA.


Pada tanggal 28 Mei 2015 PRA Aksi Nasional DUKUNG ULMWP membawah West Papua ke MSG.Sedangkan pada tanggal 04 Juni 2015 Aksi Nasional Dukungan untuk KTT MSG yang ke 20 di Honiara Silikon Island pada 5 juni 2015. Agar West Papua diterima sebagai anggota MSG.


Semu orang PAPUA Wajib meliburkan diri dari semua aktivitas dan Turun jalan mendukung ULMWP.


bY : NESTA GIMBAL 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment