News
Loading...

PEMUSNAHAN ETNIS MELANESIA DI WEST PAPUA OLEH INDONESIA

HAM PAPUA
Personal di Papua Selalu Selalu Melanda, di Karenakan Oleh Kolonial Indonesia;
ORANG PAPUA
PANIAI PAPUA BERDARA DI KARENAKAN OLEH KOLONIAL INDONESIA TERHADAP “GENERASI PAPUA”
Sudah Lama Bangsa Papua atau Masyarakat Papua Tinggal Bersama Negara Republik Indonesia, dan Bangsa Papua sudah tau Kelakuan Kolonial Indonesia yang selalu tidak di perioriti manusiawi terhadap Orang-Orang Papua, maka di karenakan hal tersebut oleh Kolonial Indonesia terhadap orang-orang papua sejau dari tahun 1963 sampai sekarang tahun 2015 adalah adanya “Nepotisme, Solusi, Pemerkosaan, Pembunuan dll. Oleh karena itu Bangsa Papua ingin mau bebas dari NKRI. Sebab itu semua di perlakukan adalah tidak manusiawi maka Kami Bangsa Papua tidak mau tinggal dengan NKRI karena Negara Kolonial ini tidak punya etika sebagai etika manusiawi! Maka Bangsa Papua Minta Kebebasan dari Belenggu Kolonial Indonesia. Ujarnya.

“Kata Generasi Papua, ‘Apakah HAM itu hal biasa! Kolonial Indonesia tidak sadar bahwa HAM itu hal biasa, sebab selama dalam penjajaan Indonesia di Papua Ribuan Masyarakat orang orang papua Korban terus menerus dalam setiap tahun, maka bangsa papua jadi kerisis dalam dunia penjajaan Negara Kolonial Indonesia. Justru itu SUARA GENERASI PAPUA melandah untuk minta kebebasan bagi bangsa papua, supaya bangsa papua bebas untuk atur sendiri dengan nasip sendiri bagi bangsa papua. Imbunya.

“Kabar Generasi Papua ‘Kabar dan Suara Generasi Papua tidak akan tinggal untuk memijah hak-hak Bangsa Papua, sehingga dengan itu ada kaum bersuara untuk demi hak bagi bangsa papua, sebab kalau kaum orang papua tidak suara maka bangsa papua akan selalu melandah Persoal di tenga-tenga masyarakat, justru itu agar supaya memijah hal tersebut itu perlu adanya BERSUARA DAN BERTINDAK dengan jujur untuk mencapai tanah papua tanah damai supaya bangsa papua secepat akan merdeka.

Jika Kolonial Indonesia di perlakukan berbagai kegiatan terhdap bangsa papua, bangsa papua tidak akan mundur, sebab perjuangan adalah bagian dari hidup bagi orang orang papua, maka dari itu Kami Bangsa Papua tidak akan tinggal untuk perjuangan Papua Merdeka. (yob/pp).

https://yogiboas.wordpress.com/2015/05/23/suara-generasi-papua-di-tindas-kolonial-indonesia-terhadap-masyarakat-papua-tidak-manusiawi/
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment