News
Loading...

Pelipus Pekei Ditemukan Tewas di Depan SD Inpres Yotefa Kampkey

Pelipus Pekei ditemukan tewas di depan SD Inpres Yotefa Kampkey, Jumat (29/05/15) pukul 05.30 WPB.Foto: IT/Beko.
Jayapura,Pelipus Pekei ditemukan tidak bernyawa oleh seorang warga yang sedang melintasi lorong jalan depan SD Inpres Yotefa, Kampkey, Jumat (29/05/15) pukul 05.30 WPB.

Pada pukul 05.00 WPB, warga lainnya sempat melintasi lorong lorong jalan depan SD Inpres Yotefa, namun mayat tersebut tidak ada. Setelah beberapa menit kemudian, warga setempat yang enggan menyebutkan namanya menemukan mayat korban. Setelah itu, tepat pukul 06.00 WPB, petugas keamanan dari Kapolresta Abepura datang ke tempat kejadian perkara (TKP).

Pantauan Beko Online, banyak warga berdatangan beberapa menit kemudian. Korban dikabarkan warga Paniai. Dalam keadaan menangis,  keluarga korban mengatakan, identitas korban, Pelipus Pekei.

Selain itu, dikabarkan Pelipus adalah Pengurus Partai Golkar di Deiyai. Keluarga korban lainnya mengatakan, dirinya pernah menjabat menjadi KPU Deiyai. Keluarga korban juga mengatakan, korban tidak pulang ke rumah beberapa hari sebelum kejadian tragis ini.

Sementara itu, Petugas Kapolresta Abepura mengatakan, korban akan di autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara. “Kami akan bawa mayat ini ke Rumah Sakit Bhayangkara,” katanya.

Lanjutnya, “Selengkapnya, kami akan sampaikan setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Bhayangkara.”

Selanjutnya, tepat pada pukul 06.54, mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan Ambulance DS 2911-XVII oleh petugas Rumah Sakit Bhayangkara.

Pelaku pembunuhan ini dilakukan orang tak dikenal (OTK). Pihak keamanan masih mencari pelaku. (Isodorus Tebai/Beko)

Sumber: BEKO
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment