News
Loading...

PENGKAPAN 8 AKTIVIS KNPB NUMBAY DI KANTOR DPRP DAN KRONOLOGI PENAGKAPAN



KNPB Numbaynews Kamis 28 Mei 2015 masa aksi dari KNPB Numbay melakukan aksi demo mendukung ULMWP membawah west Papua ke MSG berakhir dengan pembubaran dan penagkapan 8 aktivis KNPB numbay.
KNPB wilayah Numbay pusatkan titik kumpul di halte Yapis, Masa aksi demo damai berkumpul di halte yapis jam 08- 00 – 10.00 WPB, pada pukul 10.30 Masa menuju DPRP, slema 2- 0 menit masa aksi mengunakan angkutan kota tiba di kantor DPRP jam 11. 10 WPB. Kemudian masa aksi membentangkakan spanduk dan bendera KNPB melakukan orasi - orasi selama 5 menit. Kemudian aparat kepolisian menadtangi masa aksi dari KNPB sentani yang berkumpul di halaman DPRP langsung dibubarakan secara paksa dan 8 aktivis KNPB Numbay ditangkap . 

Sebelumnya terjadi penagkapan di perumnas III waena dan Expo masa Aksi dari KNPB numbay menuju ke kantor DPRP untuk mendesak DPRP mengeluarka aktivis KNPB namun, polisi kembali membubarkan masa aksi di kantor DPRP dan menagkap 8 aktivis KNPB yang melakukan orasi-orasi di halaman kantor DPRP Penagkapan di kantor DPRP itu terjadi pada pukul 10 .00 – 11. 30 WPB.
anggota dan pengurus KNPB Numbay yang ditangkap di halaman kantor DPRP dan ditahan Polres Kota jayapura. 


Berikut nama -nama yang ditangkap kantor halaman DPRP :
1. Regina Wenda Sekertaris KNPB numbay
2. Ribka Komba Bendahara KNPB numbay
3. Yimi Broway Ketua I KNPB Numbay
4. Abetnego Tenoye
5. Marike Mbrasar
6. Didimus Wakei
7. Anton Iyai dan ada satu orang belum sempat didata

Barang barang milik KNPB Numbay yang disita aparat kepolisian dari halaman Kantor parlemen atau DPRP antara lain;
1. Satu buah mengapone
2. Satu buah spnduk
3. 7 Buah HP
4. 6 buah bendera KNPB
5. 1 buah camera
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment