News
Loading...

INDONESIA MELAYU, ASIA

INDONESIA MELAYU, ASIA
Apakah orang Sumatra, Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi, Ambon adalah Melanesia? Mereka tidak pernah merasa diri dari Melanesia. Jadi, nafsu dari mana yang membuat hingga Indonesia mengklaim diri dari Melanesia?
Yang benar adalah Orang Papua rumpun Melanesia, dan atas dasar ini orang Papua diperlakukan seakan setengah binatang di atas negrinya sendiri, (Filep Karma).
Indonesia itu negara apa? Masuk dalam Asia atau Pacifik? Atau mengklaim diri masuk di dua-duanya. Aneh, Indonesia seakan menjadi negara yang terkutuk. Ketua KPK dan Kapolri pun dalam sebuah kasus dasyat. Panglima TNI dan para menteri menjadi aktor pelanggaran HAM berat di Bumi Papua sehingga tidak bisa menyelesaikan kasus pelanggaran HAM berat di Tanah Papua.
Presidennya pun masih diberi asih oleh Megawati. Megawati masih bersetubuh dengan Prabowo. Wahhh, Negara super Konspirasi Hebat. Tetapi, menjadi bumerang, membawa malapetaka bagi rakyatnya. Media Indonesia pun menutupi konsipirasi hebat yang dimainkan oleh petinggi-petinggi Negara, Militer dan Asing.
Rakyat hari ini harus bangkit dan melawan, termasuk rakyat yang berasal dari Jawa. Rakyat Pasundan, Bandung saatnya bangkit dan LAWAN. Rakyat Monarki, Jogja saatnya bangkit dan LAWAN.
Rakyat Papua Barat mendukung RMS, BORNEO, GAM dan Wilayah-wilayah yang mencintai pembukaan Undang-Undang Republik Indonesia 1945 pada alinea pertama "bahwa kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu...." LAWAN!
Akhiri nafsu menjajah wilayah lain, akhiri nafsu kepentingan Ekonomi-Politik oleh individu atau pun kolektif yang bersembunyi dibalik Militer Indonesia bahkan Militer Indonesia yang "bermain." SEKARANG!

Messy Deto 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment