News
Loading...

DUKA NASIONAL WEST PAPUA '' SELAMAT JALAN TONY KOBAK


Tony Kobak
Berita duka: Kawan seperjuangan kami, Tony Kobak, telah menghembuskan napas terakhir hari ini (9 Mei 2015), di Sentani, West Papua. Tony Kobak adalah salah satu pengurus pusat KNPB bidang Pendidikan Politik (dikpol). 

Kawan kita meninggal karena sakit yang diderita. 

Tony Kobak sudah mengabdikan seluruh hidupnya bagi aktivitas perjuangan Papua Merdeka. Ia terlibat memimpin dan mengkoordinir aksi-aksi damai melawan kolonialisme Indonesia di Wamena, Yahukimo, Jayapura dan berbagai daerah. Almarhum juga, seperti yang lain, juga penuh dedikasi dan spirit dalam perjuangan Papua Merdeka.

Badan Pengurus Pusat, Wilayah dan Konsulat merasa kehilangan dan berduka sedalam-dalamnya bagi sang patriot revolusi Papua Barat.

"kawanku, hari-hari hidup kita di jalan-jalan revolusi itu akan kami kenang sepanjang masa. Tony Kobak alias Semut Merah, nama dan julukan-julukan itu akan terpatri di sanubari kami. Berat rasanya melepas engkau pergi. Kami yang tersisa, akan terus berada pada jalur ini, dan Allah pencipta bangsa kita semoga menyambutmu dalam tentram dan damai disana" 

Selamat jalan kawanku
dari kami kawan-kawanmu!
KNPB
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment