News
Loading...

Tuhan Lindungi Perjuangan Freedom West Papua

Foto Putri2 Melanesia West PApua saat Aksi memperingati Hari Demokrasi Internasional di Wamena- Papua ( SCK)
dalam lautan doa selalu melantun doa2 perjuangan anakmu, selalu benyanyi akan sebuah penatian panjang dengan deraian airmata, Dara dan kematian Tuhan. kau citakan pn perjuangn laksana berada dalam suara pisau tajam dan mulut siang sang penjajah.

Kami berjuang dalam mulut singa bertaring tajam, bermata seram, bercakar2 tajam. siap menerkam, tapi kami tak pernah takut demo kebebasan itu Tuhan, karena perjuangan ini Jalan suci utuk kebebasan dari penindasan Tuhan.

Kami tau Juga, ketika bangsa israel Bebasa dari perbudakan Raja fir' Aun musah lahir sebagai penylamat politk memerdekaan israel dari penjajahan mesir itu tuhan. bangsa israel menerima 10 perintah Allah sebagai bangsa yang kuat.

Kami juga, Papua Memperjuangkan Kebasan melawan bangsa2 penjajah di tanah kami ini. semoga perlawanan ini mebuka mata bagi bangsa melalui pertolonganmu Tuhan. karena tanah ini di berkati dalam Namamu di Mansinam.
West Papua 29 September 2013
Oleh : Kristian Papua
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar