News
Loading...

POLDA PAPUA MENOLAK SURAT PEMBERITAHUAN KNPB DEMO 16 SEPTEMBER HARI DEMKRASI INTERNASIONAL

Ilustrasi .Perlawanan Rakyat West Papua (foto/SCK)

POLDA MENOLAK SURAT PEMBERITAHUAN KNPB UNTUK AKSI TANGGAL 16 SEPTEMBER 2013, NAMUN KNPB AKAN TETAP TURUN DEMO SESUAI KESEPAKATAN SECARA LISAN ANTARA INTELKAM POLDA DAN KNPB
.
POLDA PAPUA MENOLAK SURAT PEMBERITAHUAN TENTANG AKSI DEMO KNPB
Secara adminisrasi Polda Papua menolak surat Pemberitahuan aksi demo KNPB dalam rangka memperingati Hari demokrasi internasional 16 september mendatang.

Suarat penolakan oleh polda tersebut sudah di terimah oleh KNPB pusat melalui Intelkam Polda papua pada  tanggal 11 september 2013. polda papua menolak surat pemberitahuan dengan alasan bahwa KNPB tidak terdaftar di kesbang pol rebuplik indonesia, alasan berikut polda menolak surat pemberitahuan karena cap KNPB dan logo KNPB menggunakan sibol separti yaitu bendera bintang kejora maka secara administrasi kami tidak akan mengeluarkan surata tanda terima Pemberitahuan (STTP) karena organisasi KNPB tidak terdaftar di kesbang.

Selain itu KNPB belum menyerahkan AD/ART organisasi kepada kebang provinsi Papua sehingga STT tidak bisa kami terbitkan alias Tolak.

Lebih lanjut salah satu anggota intelkam polda papua pada saat menyerakan surat penolakan tersebut kepada KNPB bahwa pada prinsibnya Kegiatan demo silakan demo tetapi dengan catatan kegiatan demonya harus tertib aman, kita sama-sama menjaga keamanan katanya. lebih lanjut intelkam mengatakan demo sialakan demo tetapi harus demo yang tertip dan aman tidak mengganggu akstifitas lain, dan kita sama-sama menjaga keamanan pada saat demo katanya.

Menyikapi surat penolakan polda KNPB tidak akan pernah mudur terhadap surat penolakan tersebut, tetapai KNPB akan melaksanakan demo pada tanggal 16 september 2013 mendatang, penegasan tersebut disampaikan kepada intelkam polda papua pada hari ini, walapun polda papua menolak surat pemberitahuanan secara administrasi dengan alasan diatas tetapi, secara lisan polda Papua mempersilakan KNPB ,tetap demo dengan cataatan yang aman dan tertib.

Oleh sebab itu kami badan pengurus KNPB menyampaikan kepada seluruh Rakyat Papua Barat dari Sorong sampai Merauke bahwa tanggal 16 september 2013 KNPB akan tetap demo sesuai dengan rencana, oleh sebab itu silakan moblisasi umum untuk turun jalan.

SALAM REVOLUSI

Sumber :KNPB Pusat
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar