News
Loading...

SELAN : JUBI HARUS JUJUR DI TANAH PAPUA

PDT. NAOMI SELAN (JUBI/APRILA)
Jayapura, 30/4 Pendeta Naomi Selan, pegiat sosial di Kota Jayapura mengatakan Majalah Jubi harus benar-benar jujur di Tanah Papua. 

Hal ini diungkapkan Selan ke tabloidjubi.com disela-sela pelucuran Majalah JUBI di Hotel Horison Jayapura, Selasa (30/4).

“Untuk peluncuran Majalah Jubi hari ini, its amazing bahwa ada orang-orang muda yang dipanggil dengan kapasitas dan profesinya ke dalam Jubi untuk benar-benar Jujur Bicara di atas tanah ini sehingga menjadi tugas kami semua untuk mendoakan dan meminta Jubi menjadi penyambung lidah Allah. Dimana ada kejujuran, di situ ada kebenaran dan pada saat ada kebenaran, tidak akan kekurangan suatu apapun,” kata pendeta  Naomi.

Menurut dia, pihaknya tahu bahwa untuk benar-benar menjadi Jujur Bicara, akan ada badai-badai yang tidak kecil. Tetapi, dirinya berharap, Jubi akan seperti Sadrakh, Mesakh dan Abednego yang menyadari bahwa ada dapur api di hadapan Jubi. “Itu akan dipanaskan tujuh kali lipat tetapi kalian harus tahu bahwa Tuhan ada bersama-sama dengan kalian di dapur api itu untuk tanah ini,” tuturnya.

Sementara itu, Rudy Mebri, Tokoh Pemuda Port Numbay di tempat yang sama mengatakan, dirinya adalah salah satu pelanggan setia Jubi sejak berdiri sampai Jubi dibubarkan oleh saudara Kolifat pada saat itu. “Kolifat meninggalkan Jubi dengan berbagai sandiwara yang dimainkan karena Jubi telah berperan penting saat masih berbentuk tabloid,” kata Rudy.  (Jubi/Aprila Wayar)

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar