News
Loading...

MUBES IPMAMI KORWIL BANDUNG JAWA BARAT

Anggota IPMAMI Korwil Bandung saat mengikuti acara MUBES di asrama Kabupaten Mimika Bandung.
Bandung, SUARA CENDRAWASIH KOLAITAGA  – Ikatran Pelajar dan Mahasisawa Kabupaten Mimika Korwil Bandung, melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) Pemilihan Ketua Korwil IPMAMI Bandung periode 2013-2015. Jumat 20/09/2013. Jam 03.00 WIB.

MUBES pemilihan Pemilihan ketua korwil IPMAMI Bandung Jawa Barat, yang di selegrakan, di Asrama Kabupaten Mimila, jalan Inhofftank Komplek Jatipermai no 69. Bandung Jawa Barat. Yang  Di  buka oleh Ketua TIM Formatur MUBES,  Bapak Benny Piligame. S.Ip. Serta Ketua Korwil IPMAMI Maria . M. Bugaleng. SE.

Bakal-bakal calon yang mencalonkan diri sebagai ketua Korwil Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Mimika (IPMAMI) Bandung Jawa Barat. Sebagai berikut :

Jumlah Pemilih 80

1.       Melianus Omabak. (  7 )
2.       Yohanis Kwalik. ( 26 )
3.       Paitel Kogoya.  ( 4 )
4.       Terianus Dolame. ( 41 )
5.       2 ( Dua ) suara hangus

Dari ke 4 (empat ) bakal calon ketua,  yang terpilih sebagai Ketua Korwil IPMAMI Bandung Jawa Barat . pada hari Jumat tanggal 20 September 2013 jam 06.36 WIB. Adalah Terianus Dolame sebagai Ketua Korwil IPMAMI Bandung Jabar, Wakil Ketua Yohanis Kwalik, Sekretaris Melianus Omabak dan Bendahara Paitel Kogoya. Badan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Mimika ( IPMAMI) Korwil Bandung Jawa Barat periode 2013-2015.

Adapun pesan-pesan yang di sampaikan oleh ketua IPMAMI Korwil Bandung Jabar, Maria . M . Bugaleng, kepada  badan pengurus IPMAMI Korwil Bandung Jabar yang terpilih pada hari ini periode 2013-2015 , selamat menjalankan semoga sukses, jangan ada perbedaan diantara anggota IPMAMI dan menjalin hubungan yang erat antara BPH IPMAMI Pusat dan IPMAMI-IPMAMI Korwil yang berada di se-jawa dan bali, serta kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Mimika yang lebih baik. kata Maria . M . Bugaleng.

Berakirnya acara MUBES pada jam .06. 56 WIB.yang di tutup oleh Ketua TIM Formatur MUBES Beny Piligame. S.Ip.
Dalam pemilihan ketua Korwil IPMAMI Bandung Jawa Barat berjalan dengan baik-baik sesuai prosedur Organisasi. ( Suara Cendrawasih Kolaitaga/ Wenas Kobogau)

Foto -  Foto Mubes Ipmami Korwil Bandung






anggota IPMAMI

saat Pencoblosan

Badan Pengurus IPMAMI lama periode 2011-2013

Persabatan untuk membangun IPMAMI Bandung

Anggota IPMAMI saat mengikuti acara pemilihan / MUBES Ipmami Bandung

Bakal colon IPMAMI Korwil bandung periode 2013-2015

Bakal calon IPMAMI Korwil Bandung

TIM Formatur (MUBES) 

Papan penjumlahan suara bakal calon IPMAMI KOrwil Bandung
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar