News
Loading...

MEMPERINGATI HARI BERSEJARAH WEST PAPUA 1 JULI AMP BANDUNG MENGADAKAN DISKUSI

Masa Aksi AMP Bandung depan gedung sate .(foto,Kobogaunews)
Bandung, SUARA CENDRAWASIH KOLAITAGA -- Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Kota Bandung  akan menggelar diskusi bebas, hari selasa 1 Juli 2014.  Diskusi ini dibuat untuk memperingati 43 Tahun Proklamasi Kemerdekaan Papua Barat yang pernah dibacakan pada tanggal 1 Juli 1971, di Victoria, Desa Waris. (Selasa 1 Juli 2014) Pagi.

Selengkapnya Bisa Dibaca Disini Seruan Diskusi AMP Bandung : http://ampbandungjabar.blogspot.com/2014/06/seruan-diskusi-amp-memperingati-hari.html

Ketua AMP Kota Bandung, Risal Jigibalom mengatakan, " kami akan menggelar diskusi bebas merenungkan kehidupan rakyat west papua dari tanggal 1 juli 1971 hingga saat ini 2014, Diskusi Terbuka ini  untuk memperingati 43 tahun Hari Proklamasi Kemerdekaan Papua Barat, yang Prokelamasikan atau dibacakan 43 tahun silam (1 Juli 1971) di Victoria, Desa Waris."


Sekretaris AMP Ferry Kogoya mengatakan’’ Selain memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Papua Barat yang ke-43, kami juga akan menyuarakan aspirasi rakyat Papua, yang terus menuntut Hak Menentukan Nasib Sendiri, diatas Tanah kami West Papua . Pada Tanggal 1 Juli merupakan momen bersejarah bagi Bangsa Papua Barat, dimana pada tanggal 1 Juli 1971, Bangsa Papua telah memproklamirkan kemerdekaan Papua Barat, namun karena kerakusan Indonesia yang dibantu oleh Amerika Serikat dan PBB, sehingga kami masih harus dijajah hingga saat ini.

Sekretaris AMP Ferry Kogoya  juga mengatakan ‘’  kami menggundang seluruh Rakyat Papua Barat yang ada di kota Bandung, agar ikut serta mengambil bagian dalam diskusi yang akan kami adakan   pada tanggal 1 Juli 2014 hari ini . Diskusi akan dibuka  pukul 16.30 WIB Asrama Lani Jaya , Jl. Kembar II , No 43.  (SCK/WK)
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment