News
Loading...

KNPB MENGADAKAN SIMULASI REFENDUM HARI PEMUNGUTAN SUARA PEMILIHAN PRESIDEN NKRI

JAYAPURA 09 JULI 2014. Hari pelaksanaan pengutuan suara pemilihan presiden klonial NKRI pada  Rabu tanggal 09 Juli 2014 di papua Barat Komite nasional Papua Barat (KNPB) mengadakan simulasi referendum di jayapura Prot Numbay, jayapura.

Pelaksanaan pemungutan  suara simulasi referendum oleh KNPB di Pusatkan di sekertariat KNPB pusat kampong Vietnam perumnas III waena. Simulai referendum dimulai pada pukul 14.00 WPB sampai dengan pukul 15 .00 WPB .

Simulasi referendum ini dilakukan bentuk protes dan dan penolakan terhadap pemilihan presiden dan juga sekaligus menolak keberadaan NKRi di wilayah papua Barat selama 52 tahun lebih, dalam simulasi referendum berlangsung selama satu jam tersebut berakhir dengan pembacan stekmen Politik dan Pembakaran 500 Surat suara dan 4.952 Surat C6 atau surat undagan pencoblosan yang di bagikan oleh KPU.

 Dalam simulasi referendum Ketua satu KNPB pusat Mengatakan Hal ini KNPB lakukan untuk menolak pemilihan Presiden NKRi di Papua Barat, dan mendesak PBB segera fasilitasi Referendum di Papua Barat untuk hak Penentuan Nasib sendiri bagi Bangsa Papua Barat.

Lebih lanjut ketua KNPB Agus Kosay mengatakan kekuasan di wilayah tritori West Papua Barat oleh NKRi Ilegal dan tidak sah oleh sebab itu kami menuntut agar Referendum ulang di Papua harus dilakukan Karena pelaksanaan Pepera 1969 di Papua Barat itu tidak sah dan Penuh dengan Manipulasi pembohongan tegasnya.
Setelah melaksanakan simulasi referendum dilanjutkan dengan pembakaran surat suara di halaman sekertariat KNPB pusat.
BERIKUT FOTO-FOTO





















Sumber : http://nestasuhunfree.blogspot.com/2014/07/knpb-mengadakan-simulasi-refendum-hari.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment