News
Loading...

JANGAN KAGUM, MEREKA PENJAJAH

Banyak orang kagum, konon berkat indonesiaterjadi banyak kemajuan dan pembangunan diatas tanah papua barat. Tapi,bangunan-bangunan itu didirikan diatas mayat ribuan orang papua yang di bunuholeh bangsa penjajah indonesia, dibunuh oleh pemerintah kolonial yangmenjalankan pemerintahan diatas negeri papua barat. Pembangunan itu berlumuran darahbelasan ribu aktivis papua merdeka yang digilas oleh tank-tank militerindonesia di seluru tanah papua barat.

Para pejabat papua yang juga  berhati indonesia, bekerja di pemerintahankolonial indonesia terkagum-kagum dengan pembangunan dan apa yang mereka anggapkemajuan di atas tanah papua barat. Sayang, mereka tidak pernah berkunjung kedesa-desa disana. Mereka tidak pernah berdialog dengan para aktivis kebenaran.Mereka tidak pernah bertanya apakah pembanguna itu menyentu dan mensejatrakanrakyat papua barat.

Pembangunan diatas tanah papua barat adalah hasil daripenindasan. Kemajuan mereka adalah kemajuan sekelompok orang yang berkuasadengan mengabaikan kepentingan rakyat dan Hak rakyat Untuk hidup sebagai tuhandi negeri leluhur rakyat papua barat. Data dan angka pertumbuhan ekonomi yangmenyilaukan mata pejabat papua. Termasuk mentri negara kolonial indonesiaadalah data buatan, angka sulapan. Angka yang disebarluaskan kebijakanpemerintahan kolonial, angka yang diumumkan pemerintahan kolonial diatas negeripapua barat, sepenuhnya berdasarkan kebijakan pemerintahan; bukan data danangka yang riil.

Oleg : Dego Goo
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment