News
Loading...

BOIKOT HUT KOLONIAL INDONESIA 17 AGUSTUS

Tugas manusia adalah menyadarkan manusia dari kebodohan sejarah kepada kebenaran sejarah. Sejarah perlu diluruskan karena tanpa sejarah yang benar tidak mungkin terbangun sebuah bangsa yang bermartabat. Bahwa, orang Papua tidak pernah ada ikatan sejarah bersama negara Indonesia. Tidak pernah orang Papua berjuang untuk mendirikan negara yang bernama Indonesia. Sudah menjadi keharusan bagi orang Papua untuk untuk memboikot pemaksaan nasionalisme Indonesia yang akan dilakukan oleh agen-agen kolonialisme Indonesia dalam perayaan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-69 di West Papua. Hanya orang bodoh saja yang akan menyukseskan HUT 17 Agustus 2014 di West Papua. Sudah saatnya orang Papua sadar diri dan kembali kepada sejarah bangsanya sendiri.

KNPB akan terus menyadarkan rakyat West Papua untuk kembali pada rel kebenaran sejarahnya. Kita tetap berjuang bersama secara sadar tanpa kekerasan. Segera sadarkan anak anda mulai dari bangku TK, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi untuk tidak tunduk dan tidak menjadi korban penipuan Indonesia melalui perayaan HUT kemerdekaan Indonesia nanti. Sadarkan seluruh rakyat West Papua bahwa kita berhak berdiri diatas sejarah kita sendiri. Sebarkan dan kobarkan perlawanan secara damai dan bermartabat di seluruh wilayah teritori West Papua.

Kita Harus Mengakhiri

KNPB
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment