News
Loading...

JELANG PILPRES MILITER INDONESIA MENAKUTI WARGA TIMIKA DENGAN BUNYI TEMBAKAN

KEKEJAMAN MILITER DI PAPUA, SALAH SATU WARGA DI TANGKAP TANPA ALASAN TIDAK JELAS OLEH OKNUM  MILITER INDONESIA
TIMIKA—Pesta Dekorasi  untuk  hak memilih dan hak tidak memilih adalah kembali pada  setiap individu, tapi di wilayah Papua Militer melakukan memaksa dan memilih dan mengancam dengan bahasa Jika Rakyat Papua tidak memilih  Maka akan di tembak. Hal-hal ini warga sangat terasa.

Warga sipil Gorong-gorong  dimuara dikagetkan bangunpagi dengan bunyi tembakan di lakukan oleh Militer Indonesia Sekitar Pukul 04:30 waktu Papua Tni-Polri  melakukan menembak kiri kanan arah tidak jelas sekitar 12 kali, kata salah satu warga Papua yang posisi rumahnya ada di Gorong-gorong muara.

Menurutnya Tentara dan Polisi serta Inteljen melakukan pengejaran terhadap seseorang yang mencuriga oleh pihak militer atau sengaja ciptakan keadaan darurat oleh inteljen, agar rayat papua yang ada di di sekitar gorong-gorong menakuti dengan Penembakan . jadi  kami warga tidak diketahui. Uangkap warga sipil itu. (Un/admin)
 
sUMBER :  www.umaginews.com
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment