News
Loading...

Panggilan untuk Komisi Royal ke Program Bantuan Luar Negeri Australia

Anthony Craig DLP
Partai Buruh Demokrat Australia
Setelah melakukan sejumlah besar penelitian tentang topik ini, saya telah sampai pada kesimpulan bahwa pemerintah saya sendiri, dana Australia dan mendukung organisasi teroris yang dikenal TNI Indonesia. 
 
 Ya pembayar pajak Australia mendanai teroris melalui program bantuan luar negeri kita. Kami memberikan lebih dari 600 juta dalam bantuan asing ke Indonesia dan siapa yang tahu di mana yang diarahkan melalui pejabat pemerintah yang korup Indonesia.
 
 TNI Tentara Nasional Indonesia belum direformasi bahkan setelah Indonesia menjadi demokrasi pada tahun 2000. Amerika Serikat Kongres meloloskan Hubungan Luar Negeri Authorization Act 2006 HR 2601 https://beta.congress.gov/109/crpt/hrpt168/CRPT-109hrpt168.pdf dan khususnya menyebutkan menurut pasal 1015 Indonesia, militer dan Papua Barat hak untuk menentukan nasib sendiri. 
 
Jadi mengapa pemerintah Australia membantu dan bersekongkol dengan militer Indonesia dengan pesawat militer dan bantuan lainnya. Mengapa memiliki pemerintah Jerman yang harus memiliki akses ke intelijen yang sama dengan Australia baru saja terjual 164 Tank leopard  organisasi Teroris TNI. Mengapa tidak akan pemerintah Indonesia mereformasi militer mereka. Mengapa mereka membiarkan militer mereka untuk melakukan genosida di Papua Barat. Mengapa pemerintah Australia mendukung kejahatan ini.
 
 Saat ini saya dalam proses membaca buku berjudul "Menjalankan dengan Pemberontak balik kebohongan di Hidden Perang Bouganinville ini" oleh Waratah Rosemarie Gillespie. Tampaknya Australia telah mendukung pembantaian PNG di Bougainville karena kepentingan ekonomi kita di sebuah tambang tembaga CSR sana. Kebohongan Cukup, cover up, kesalahan informasi dan keterlibatan bawah kanan dalam kejahatan terhadap kemanusiaan. Kita perlu komisi kerajaan ke pemerintah kita mendanai Al Qaeda melalui militer Indonesia. 
 
Apakah Bom Bali tidak langsung didanai oleh pembayar pajak Australia karena militer Indonesia? Kebutuhan masyarakat Australia untuk mengetahui dan satu-satunya cara adalah melalui komisi kerajaan pertanyaan lain hanya akan mencuci putih. Seperti penyelidikan Sherman yang mengatakan kepada rakyat Australia bahwa Balibo Five tewas dalam kebakaran lintas.
 
Salah setelah dana NSW Pemeriksa mereka dibunuh oleh militer Indonesia untuk mencegah dunia tahu mereka menyerang Timor Timur pada tahun 1975 Mengapa pemerintah Australia mengizinkan salah satu pembunuhan diduga dari Balibo lima di Australia untuk kembali ke Indonesia? Keterlibatan dalam bantuan luar negeri untuk Indonesia PNG dan negara-negara lain. 
 
Telah dilaporkan bahwa korupsi militer dan polisi Indonesia terlibat dalam ilegal menempatkan pengungsi di kapal ke Australia dan membuat banyak uang dari itu. Menutup mata untuk itu. Departemen Pemerintah Australia Pertahanan DIO memiliki lebih dari 20 dokumen pada Papua Barat Pulau Biak Massacre dilakukan pada warga sipil tak bersenjata oleh militer Indonesia. 
 
Pemerkosaan Perempuan penyiksaan anak-anak dan pembunuhan massal. Mereka menolak untuk melepaskannya di bawah disebut keamanan nasional. Aku tidak menyadari sedang terlibat dalam kejahatan perang melanggar kewajiban internasional kami di bawah Piagam PBB dan berbagai konvensi kami menandatangani adalah kepentingan nasional kita. Apakah teroris dalam kepentingan nasional kita mendukung? waktu untuk mengekspos pemerintah korup kita yang di teroris dana nama kami dan kemudian menutupinya dan membuat keluar mereka memerangi mereka.
 
Waktu  untuk Komisi Royal ke Luar Negeri dan Bantuan pendanaan untuk negara lain termasuk militer Indonesia Anthony Craig DLP Partai Buruh Demokrat Australia Juru Bicara Papua Barat Po Box 167,Lithgow NSW 2790 ,Australia
 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment