News
Loading...

AMP KOTA BOGOR MEMPERINGATI HUT ke- 43 PROKLAMASI KEMERDEKAN BANGSA PAPUA BARAT

Doc ( Eki G)

BOGOR, SUARA WIYAIMANA – Hari yang bertepatan dengan Hut  ke- 43 Proklamasi Kemerdekaan Bangsa Papua Barat pada, 1 Juli 1971 silam sebagai hari Proklamasi Negara Rebuplik Papua Barat yang kita akan memperingati, sebagai hari bersejarah bagi bangsa papua Barat, untuk mengenan atas perjuangan bangsa papua barat. Dan para patriot pejuang sepanjang perjuangan tokoh -tokoh terkemuka Papua seperti, Almarhum ZET Y. RUMKOREM proklamasikan embrio Negara Papua Barat.
 
Proklamasi dilakukan untuk menolak Hasil PEPERA 1969 yang cacat hukum dan moral itu untuk kepentigan klonial NKRI di Papua Barat.
 
Oleh sebab itu, setiap orang Papua di mana saja berada momen itu telah melakukan peringatan tanggal 1 juli dan wajib sudah menghenikan Cipta sejenak untuk mengenag perjuagan itu menghormati perjuangan ZET Y RUMKOREM Membacakan proklamasi 1 juli 1971.
 
Foto ini pada tanggal 1 juli 2014 bersama masyarakat papua yang tergabung dalam Aliansi mahasiawa papua [AMP] komite kota Bogor. Pada momen turun jalan aksi di depan Tugu Kujan , Jantung Bogor. (Eki G / SW)
SUMBER: http://suarawiyaimana.blogspot.com/2014/07/amp-kota-bogor-memperingati-hut-ke-43.html
Foto-Foto Aksi AMP KK Bogor


Sumber : www.malanesia.com
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment