News
Loading...

FOTO DAN BERITA HUT AMP KE 16 JABAR : BERJUANG SAMPAI MENANG

Ketua AMP Bogor Sem Nawipa saat Memotong kue HUT AMP Ke 16 ( foto Kobogaunew)
Nyalakan lilit Perwakilan Kota Bandung N0 1 (foto,Kobogaunews)
Nyalakan lilit Perwakilan Kota Jakarta No 8(foto,Kobogaunews)
Fot Bersama Seusai Selesai Perayaan HUT ke-16 AMP Jawa Barat. (Foto: www.kobogaunews.com)
KOBOGAUNEWS, Bogor,Kolonial Indonesia  -- Pemuda dan Mahasiswa Papua di Wilayah Jawa Barat  yang teridi dari kota Bogor, Bandung dan Jakarta yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 AMP,di kontrakan Ipmanapandodei di Bogor, Jawa Barat. Denga Them “ HAK MENETUKAN NASIB SENDIRI SOLUSI DEKOMRATIS BAGI RAKYAT PAPUA BARAT Minggu (27/07/14). Malam.

Pantauan www.kobogaunews.com  saat HUT AMP ke 16 berlangsung  di kontrakan Ipmanapandodei di Bogor  . Perayaan HUT AMP dilaksanakan Pukul 16:00 WIB, dalam bentuk Ibadah serta beberapa materi diantaranya , Materi Pertama Sejarah berdirinya AMP oleh Jhon Pekei dan materi keua Sejara Perjuangan Papua Barat oleh Zet Tabuni.  

Kata Pembawa Materi Jhon Pekei,” Menlihat dari pada Sejarah berdirinya AMP sangat  jelas dan Musuhnya AMP juga jelas ,ada tiga Musuh diantaranya , Kolonialisme Indonesia , Militerisme Indonesia dan Imprialisme/Kapitalisme , maka itu bertepan dengan HUT AMP ke 16 ini ,kami tidak boleh saling bermusuhan diantara pemudah dan Mahasiswa Papua , jika mau mencapai kemerdekaan West Papua yang sejati.

Zet Tabuni ,” Sejarah Perjuangan Bangsa West Papua , sudah jelas maka kami pemuda mahasiswa jangan berdiam diri dalam penderitaan Rakyat Papua yang ditindas diatas Tanah Papua Barat  oleh  penjaja.

“Dua Materi yang dibawakan berakhir sekitar Pukul 21:00 WIT. “

“Dilanjutkan dengan acara potong kue , Kue ulang tahun dipotong oleh Ketua AMP Bogor, Samuel Nawipa ,  Nawipa mengambil potongan keu yang telag di potong-potong  meyuap para peresta yang hadir dalam HUT AMP tersebut.”

“Setetal  acara pemotongan kue berakhir masuk dengan acar makan-makan yang disiapkan oleh panitia HUT AMP  Ke 16 , Natalis Iyai.”

Saat  www.kobogaunews.com menkonfirmasi ketua Panitia HUT AMP ke 16 Natalis Iyai ,”mengatakan ,  HUT AMP ke 16 ini terlaksana lancar dan aman atas kerja keras dan partisipasi pemuda dan mahasiswa Papua yang berada di wilayah Jawa Barat. Lanjut Iyai, Perayaan HUT AMP dilaksanakan Pukul 16:00 WIB dalam bentuk Ibadah dan berakhir Pukul 20:00 WIT. 

Pesan Ketua Panitia HUT AMP Natalis Iyai , “  Perayaan HUT AMP ke 16 ini semoga dapat bermanfaat untuk mempersatukan Pemudan  dan Mahasiswa Papua  di wilayah Jawa Barat .

Acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari masing-masing Ketua AMP komite kota Wilaya Jawa Barat.

Ketua AMP Bogor, Samuel Nawipa mengatakan, "Melalui HUT AMP ini kita sebagai pemuda dan Mahasiswa Papua yang juga tulang punggung bangsa, maka itu mari bersatu memperkuat tali persaudaraan agar organisasi dan pergerakan Papua Merdeka di negeri kolonial Indonesia berjalan dengan baik sesuai fungsi dan tanggung jawab sebagai anak Bangsa Papua Barat ".
AMP akan berjuang sampai Papua Merdeka , “ Tegas Nawipa”.

AMP Kordinator Wilayah Jakarta, Sony Wanimbo mengatakan, perjuangan AMP  sangat jelas , AMP memperjuangkan aspirasi Rakyat Papua Barat yaitu “ Hak Menetukan Nasib Sendiri Solusi Demkratis Bagi Rakyat Papua Barat”. “ Lanjut Wanimbo.

Maka kami sebagai generasi Papua Barat  tetap bersatu menyuarakan aspirasi rakyat Papua Barat di Tanah air.

Ketua AMP Bandung, yang diwakili oleh Bendahara AMP Jerry Jigibalom,” mengatakan ,  mari kita berjuang tanpa ada saling menuduh satu sama lain dan kami juga jangan tepengaru dengan isu-isi yang di bangun oleh pihak ketiga untuk menjatuhkan pergerakan Papua Merdeka di negeri Kolonial Indonesia ini .

Tak ada yang bias membatasi Perjuangan kami selain kami sendiri ,” Ujar Jigbalom.

Pantauan www.kobogaunews.com , ibadah dan penyampaian materi saat HUT AMP di kontrakan Ipmanapandodei di Bogor, Jawa Barat. Minggu (27/07/14). Malam yang diikuti olejh Pemuda dan mahasiswa Papua berlangsung aman dan lancar. [KOBOGAUNEWS/  W Kobogau]
 
Foto-Foto Perayahan HUT AMP Ke 16 Di Bogor 






























































 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment