News
Loading...

KNPB, PNWP ' SERUAN UMUM KEPADA RAKYAT BANGSA PAPUA BARAT

 
Aktivis KNPB,

JANGAN TERHARUH DENGAN ISU-ISU YA DIPENGARUHI OLEH NEGARA KOLONIAL INI

Media Nasioanal Bangsa Papua; Komite Nasional Papua Barat [KNPB], bersama Lembaga Politik Bangsa Papua; Dewan New Guinea Raad/Parlemen Nasional West Papua [PNWP] Diseruhkan kepada: seluruh rakyat Bangsa West Papua bahwa, jangan terlenah dengan isu yang meresakahkan. Kami juga menyampaikan kepada rakyat Papua siapa dia orang Papua yang menyukseskan aktifitas NKRI Adalah musuh Orang Papua. Apapun yang direncanakan oleh NKRI [colonial] rakyat Papua jangan terpengaruh pada Pencoblosan unlang Pemilihan Presiden Republik Indonesia [PILPRES] 2014 kemaring khusu rakyat Papua, jangan terlibat biarkan mereka sendiri. Kita lihat dan tau bahwa pemimpin indonesia yang akan datang membawah memusnahakan Entis orang Papua & dampak buruk bagi orang Papua kedepan. 

Anda orang Papua! anda tidak mungkin, jadi rambut lurus, ras Indonesia melayu. Inggat…! anda dan saya adalah Papua! rambut Kriting ras malanesia.

Melihat perubahan kondisi, tingkatan Nasional dan Lokal dimedia masa Indonesia secara nyata diberpihakan untuk itu, kami menyeruhkan kepada rakyat Papua jangan berpengaruh/terlenah Informasi pada media-media masa cetak maupun elektronik itu melakukan pengalihan perhatian. Dan jangan lagi terpengaruh pada informasi yang tidak beruba kehidupan bagi orang Papua. Ingat! Kehidupan orang Papua masih dibawah garis kemiskinan diatas tanahnya sendiri.

Jangan buta, Orang Papua mati banyak!!! Di kota, Pesisir pante, di gunung, dan di Kampung-kampung seluruh plosok tanah Papua. Meman mati banyak! Jangan pura-pura tidak tau, jangan pura-pura malas tau. Negara Kolonial Indonesia terus membabi buta terhadap rakyat sipil Papua tanpa batas kemanusiaan, hukum dan moral. Dari sejak tahun 1961 sampai saat ini darah dan tanggisan orang Papua melanda dimana-mana, Dan beberapa hari yang lalu kota jayapura bahkan seluruh tanah air selalu kita saksikan bersama betapa brutalnya aparat TNI/POLRI membunuh warga sipil Papua yang tak tahu menahu.

Lagi-lagi, Pemerintah dan pimpinan TNI/POLRI terus menyangkal perbuatan mereka, sekalipun bukti-bukti secara jelas menunjukan kebrutalan yang dilakukan oleh mereka [Indonesia]. Demikian Orang Papua jangan lupah & lakukan praktenya.

Mengetahui  
Sekjen I KNPB

 Mcky Yeimo
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment