News
Loading...

YEIMO ‘’BERTERIMA KASIH KEPADA BANGSA PAPUA DALAM PILPRES KLONIAL INDONESIA

Ketua Umum KNPB Victor Yeimo(Foto FB)
Jayapura, KOBOGAUNEWS – Ketua Umum Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Victor Yeimo ,menyampaikan Banyak terima kasih kepada Rakyat West Papua yang telah mengagalkan pemilihan  Presiden Kolonial Republik Indonesia di atas Tanah West Papua pada tanggal 09 juli 2014. (Kamis 10/06/2014). Sore.

Pesan singkat dalan facebook Ketua KNPB Yeimo Yeimo , hari ini kami Rakyat Papua telah membuktikan 80% Rakyat West Papua tidak berpartisipasi secara sadar dalam Pemilu Presiden Kolonial Republik Indonesia. Kita telah berhasil membuat "pesta demokrasi" kolonial menjadi sunyi dari partisipasi kami. 

Kata Yeimo, Kami Rakyat Papua Barat  telah membuktkan bahwa kami bukanlah bangsa yang tunduk dan patuh kepada penguasa yang terus menindas kami di atas Tanah dan Negeri kami sendiri.
 
  Bagi Rakyat Papua yang terpaksa dan dipaksa memilih oleh klonial indonesia kami memakluminya sebab itu bagai dari hak masing-masing atau pribadi seseorang. tetapi juga bagian dari korban hegemoni kolonialisme.’ Ujar Yeimo.

Ketua KNPB Vickto Yeimo menegaskan, kepada Seluruh Rakyat Papua agar perluh menyadari bahwa hak politik kami Rakyat Papua Barat  dalam Kolonial Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ,tidak akan pernah berarti bagi keselamatan kami Rakyat Bangsa Papua Barat sepanjang hak penentuan nasib kami sendiri belum terpenuhi.(K/VY/WK)
 
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment