News
Loading...

Kampanye Papua Barat Gratis bergabung Cowley Jalan Carnival di Oxford

Kami merasa bahwa hari adalah kesempatan besar untuk membangun akar rumput lebih lanjut dukungan untuk Papua Barat dari Inggris dan sejumlah besar kesadaran dibesarkan tentang perjuangan dengan banyak barang dagangan Gratis Papua Barat dijual dan informasi dibagikan.

Kami selalu senang untuk bertemu dengan lebih banyak dan lebih banyak pendukung jadi jangan datang ke acara kami, mendukung perjuangan kami dan menyebarkan pesan dari orang-orang Papua Barat di seluruh dunia.


Kampanye Papua Merdeka Barat bangga bergabung dengan terkenal di dunia Cowley Jalan Carnival di Oxford, Inggris, di mana kantor pertama kampanye dibuka.

Ini adalah tanggal yang sangat signifikan bagi rakyat Papua Barat sebagai tepatnya 16 tahun yang lalu untuk hari itu adalah pembantaian Biak di mana lebih dari 150 orang Papua diperkosa dan dibunuh oleh militer Indonesia.

Dengan terus meningkatkan kesadaran dunia tentang situasi di Papua Barat melalui bergabung dengan acara-acara publik seperti ini, kami membantu untuk menekan pemerintah Indonesia untuk menghentikan kekejaman tersebut terjadi di masa depan.

karnaval
Setiap tahun, Kampanye Papua Merdeka Barat bergabung terkenal Cowley Jalan Carnival parade dan juga memegang sebuah kios untuk meningkatkan kesadaran dan dukungan penting bagi rakyat Papua Barat dengan masyarakat Oxford dan budaya lain di seluruh dunia.

Di antara mereka yang hadir dalam kerumunan itu adalah Tuhan Walikota Oxford, Mr Mohammed Abbasi yang dengan senang hati menyambut kami lagi.

Sebuah pendukung kuat dari rakyat Papua Barat, Lord Abbasi pribadi dibuka Gratis kantor Kampanye Papua Barat kami di Cowley jalan tahun lalu.

Seperti banyak lainnya Walikota Oxford sebelum dia, setiap 1 Desember (hari kemerdekaan Papua Barat dari Belanda) Mr Mohammed Abbasi tetap berkomitmen untuk secara resmi mengibarkan bendera nasional Papua Barat atas City Hall Oxford.

Tahun ini, kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa hari itu sekali lagi sukses besar bagi Papua Barat dengan dukungan luas yang berasal dari sejumlah besar orang berkumpul di acara tersebut.
10478715_10154358230855010_8627467188499107524_n
Dukungan luas dari masyarakat Timor Leste

Oxford adalah rumah bagi salah satu komunitas terbesar orang Timor-Leste di Inggris dan skor kemarin setelah puluhan warga Timor, baik tua maupun muda yang sangat bangga untuk menunjukkan banyak dukungan untuk Papua Barat, yang orang menderita genosida yang sama dan ilegal pendudukan Indonesia seperti yang mereka lakukan.

Banyak dari mereka menceritakan bagaimana strategi pemerintah dan militer Indonesia tidak berubah dan bahwa genosida di Papua Barat hampir persis seperti apa yang orang mereka sendiri alami.

Timor Leste menjanjikan dukungan mereka untuk Free West Papua dan sangat didorong untuk melihat sebuah perjuangan yang kuat dan hidup untuk Papua Barat di sana di Oxford.

Sebuah kesempatan besar bagi Papua Barat
Bergabunglah dengan kampanye kami untuk bebas dan independen Papua Barat

Terima kasih banyak

Sumber :  http://freewestpapua.org/2014/07/06/free-west-papua-campaign-joins-cowley-road-carnival-in-oxford-uk/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=free-west-papua-campaign-joins-cowley-road-carnival-in-oxford-uk
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment