News
Loading...

Mahasiswa Papua Surabaya, Menggelar “Parade Seni dan Budaya”

Surabya_ 15 agustus 2013, Mahasiswa Papua yang terlibat dalam Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) komite surabaya  menggelar “ Parade seni dan Budaya “ pada Dirgahayu MAMBESAK yang ke- 35 bersama Arnol Clemens Ap bersama kawan-kawannya.

Pada pukul 14.30 waktu jawa, Taman Bungkul (TB) di padati dengan guyuran Alunan lagu MAMBESAK bersama mahasiwa papua dan Masyarakat surabaya.

Rangkaian kegiatan yang yang mereka lalui adalah pembukan, doa pembukaan, pembacaan sejarah singkat tentang berdirinya MAMBESAK, dan panggung bebas. Dalam panggung bebas ini, para mahasiswa mengekspresikan dengan membawakan lagu-lagu Mambesak, Puisi tentang tanah papua, puisi tentang perjuangan Bangsa papua, dan lagu-lagu yang berkaitan dengan kemanusiaan.

Seiring lagu Mambesak di putarkan, para mahasiswa berdansa atau YOSPAN menyesuaikan nada/alunan music dan lagu tersebut yang sedang di putarkan.

Akhir dari serangkaian kegiatan, para mahasiswa papua menghakiri dengan doa dan YUU-WAITAA mengelilingi tenggah Taman Bungkul (TB)._ (admin )

Berikut adalah Foto-foto serangkaian kegiatan :
By, Mesak 


















Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment