News
Loading...

PEMBANGUNAN INDONESIA DI WEST PAPUA TIDAK ADA ARTINYA

Tuan Thdius M Yogi
Pembangunan oleh Indonesia selama ini, dipresentasikan bagaimanapun tetap tidak ada artinya, selain bertujuan selain merampas, menyiksa bahkan membunuh orang Papua. Politik diskriminasi oleh Indonesia telah diterapkan dalam segala aspek dan sektor kehidupan orang Papua.
 
Bagi kita sebaagi orang Papua adalah berjuang merdeka, lepas hubungan apapun dengan Indonesia. titik. Tidak ada  hubungan A, B dan sebagainya, kita perkuat persatuan dan kesatuan antar orang Papua melalui bebagai hal aspek, seperti budaya, latar belakang sejarah dan kesamaan-kesamaan lainnya. 
 
Juga kita hati-hati dengan orang-orang/oknum yang bekerja memecah bela persatuan dan kesatuan orang Papua, juga hati-hati dengan mereka yang berdiam tanpa berbicara dan memperjuangkan hak Politik Papua merdeka.
 
Sebab, kelompok diam seperti batu ini bisa menjadi Yudas, menjual manusia dan kekayaan tanah Papua. Kapan kita eksekusi orang-orang yang membela RI di tanah Papua? mungkin waktru yang akan menjawabnya, selamat berjuang para kawanku semua di seluruh pelosok tanah air Papua hingga mancanegara, Tuhan selalu menyertai usaha dan perjuangan kita dalam semangat 
"ONE SOUL AND ONE PEOPLE --- FREE WEST PAPUA" (M/fb)

Sumber :  www.umaginews.com
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar