News
Loading...

Waromi: Orang Papua Masih Mengalami Diskriminasi

Ketua Pokja Agama Majelis Rakyat Pdt Samuel , SH.
Manado – Jadikan orang Papua itu sederajat dengan orang-orang yang ada di Provinsi lainnya di Indonesia. Pernyataan tersebut disampaikan Ketua Pokja Agama Majelis Rakyat Papua Pdt , SH saat melakukan dialog bersama perwakilan pemerintah Provinsi diruang WOC kantor gubernur Rabu (14/8).

“Jadikan orang-orang Papua itu sederajat dengan saudara-saudara kami yang lain di Provinsi yang lain dan juga berada pada sistem dan birokrasi yang ada di pemerintahan pusat,” tegas Waromi.

Penegasannya tersebut disampaikan karena merasa kecewa dengan perlakuan pemerintah pusat karena masih dirasakan diskriminasi terhadap warga Papua sendiri hingga detik ini.

“Dan itu (diskriminasi) masih terjadi dikalangan kami orang Papua itu sendiri sehingga timbul adanya dua kata, Papua tipu Papua, Papua lapor Papua, Papua bunuh Papua,” katanya dengan kecewa. (rizath polii)

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment