News
Loading...

Sosialisasi Penyambutan (MSG) Trus Merumput di lima Wilayah Mepago

Mepago , Nabire Dogiya Deiya Paniai Intan Jaya media rakyat papua barat di lima Wilayah Komite Nasional Papua Barat  terus mensosialisasikan di tingkatan akar rumput pedalaman dan sampi kampung-kampung terpelosok kedatangan (MSG) Malenesian Supearhead Goup 6 Bulan kedepan . 
Rakyat papua barat yang ada di mepago di lima walayah terus sedang antusias merapatkan barisan dampak yang  positif di tingkatan Internasional yang terus meningkat , Rakyat pribumi di wilayah mepago semakin terasa  aksi 15 agustus 2013 merupakan aksi yang membawah rakyat pada kebangkitan semangat hati pikiran pencerahan  yang baik untuk mengarah pada penentuan nasib sendiri dengan di bukanya kantor OPM Organisai Papua Merdeka di Belanda Nederlan , New York Eugrimen 1962 dan Pra penyambutan (MSG) Malenesian Supearhead Goup .
Rakyat Pribumi mengatakan bahwa kami senag karna Pemerintahan Belanda sudah membuka tangan dan pikiran hati sebab dia adalah pelaku sejarah dan saksi di Papau Barat New York Eugrimen 15 agustus Pada Tahun 1962

Aksi tanggal 15 agustus 2013 Di Mediasi oleh Momite Nasional Papua Barat di wilayah Mepago yang di pusatkan di wilayah nabire Rakyat  pri bumi di wilayah mepago sudah menyatakan sikap akan mendukung  dan siap menyambut kedatangan anggota (MSG) Malenesian Supearhead Goup Ke papua Barat  . KNPB dan PNWP Siap menyambut misi (MSG) dalam situasi apa pun dengan budaya malenesia .

Sumber :  www.star-papua.com
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar