News
Loading...

ELEMEN FREE WEST PAPUA MARI BERSATU

Apapun alasan sobat-sobat berbeda kami punya satu (1) misi perjuangan " Free West Papua" Papua merdeka dari penindasan Penjajahan bangsa Indonesia di atas tanah Papua. perjuangan papua merdeka yang terus terjadi di dalam maupun dilur negeri perlu mendapat apresiasi dari kita semua, karena misi kita satu berjuang sampai Papua merdeka.

Perjuangan Papua merdeka muali dari West Papua Nasional Indonesia, Autralia, Pasific, Eropa dan Amerika mendakan ketajaman politik papua medeka di mata nasional maupun Internasion yang saat ini menjadi ancaman serius Indonesia dalam mempertahan Papua dalam Indonesia (RI) semakin berat. ancaman pisah dari NKRI di lakukan oleh aktivis perjuangan anak-anak papua sudah menjurus ke radikalisasi perjuangan.

Adanya ancaman serius disintegrasi bangsa di tandai dengan penutupan ruang demokrasi, pemerintahn militeristik di papua dan berbagai operasi-operasi yang di lakukan aparat kolonial Indonesia di Papua karena politk perjuangan papua sangat mengkawatirkan bagi Indonesia. untuk menyikap penutupan ruang demorasi papua harus ada dobrakan penyatuan elemen perjuangan,

Penyatuan elemen perjuangan
Perjuangan kuat di lihat dari berbagai penyatuan visi misi perjuangan suatu bangsa dalam memerangi kolonialisme suatu bangsa, baik kolonialisme kuno mapun kolonialisme moderen saat ini. kolonialisme kuno kolonialisme yang berjuang pada masa lampau dengan kekuatan fisik semata tanpa ada jamian hak asasi manusia (Ham) dulu perang mengunakan senjata. perang global di tandai dengan lahirnya aktivis-aktivis perjuangan di suatu negara dengan mengunakan otak, diplomasi sebagai perjuangan damai, juga perjuangan melawan kolonialisme kapitalisme, imperilaisme moderen saat ini. perjuangan moderen di tandai dengan lahirnya kamum Intelektual.

Untuk itu kepada seluruh pejuang, elemen pejuang mari kita bersatu Papua memperjuangkan perjuangan Papua merdeka dengan terkomando, karena dengan penyatuan perjuangan kita akan kuat. tapi apabila kita dalam posos tercerai berai saat ini, kita mudah di hancurkan oleh musuh, apalagi di sebut oleh kolonial Indonesia perjuangan Papua banya faksi-faksi yang berjuang. Untuk menayatukan perjuangan perlu satu tujuan menyatukan untuk melawan kolonialis lebih besar supaya perjuangan papua ini bisa menjadi besar dalam dan luar.
 
"Mari kita bersatu"www.fb.com/kristian tak/

Sumber :  www.umaginews.com
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar