News
Loading...

LIMA NAPI LAPAS MIMIKA BAKAL IKUT KEJUARAAN TINJU KSAU CUP


Nampak Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua,

 Ibu Yani dan para Narapidana Abepura saat berjabatan

tangan sekaligus menjual hasil karya mereka ke pengurus

 Gerindra. (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 25/8 (Jubi) –  Lima Petinju Narapidana (Napi) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Mimika, Papua direkomendasikan untuk mengikuti Kejuaraan Tinju Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Cup yang akan digelar pada 27-30 Agustus 2013 di  Gedung Olahraga Pusat Olahraga Persahabatan Korea Indonesia (GOR POPKI) di Cibubur Jakarta.

Dalam release yang diterima tabloidjubi.com, Minggu (25/8) KSU menyebut, kelima napi pertinju tersebut dalam waktu dekat ini akan bertolak ke Jakarta. Mereka akan  dipimpin langsung oleh Kalapas Mimika, Jaka Prihatin. Kelima tinju napi tersebut berasal dari sasana Antrabesi (anak-anak terali besi-red) binaan  Lapas Mimika.

Masing dalam press realess itu menyatakan, kelima napi itu masing-masing, Rudolof Maturan klas 49 Kg, Natalis Rahayaan klas 52 Kg, Hery Herman Wee kelas 56 Kg, Efraim Rumyaan kelas 60 Kg, dan Maikel Londong Kelas 64 Kg. Dan sebagai pelatih Elvis Mnubefor. Termasuk dalam tim official, Anthon Alijona, Sroyer Simon Petrus, Yopie Romhadi, Marthen Rumbrawer, Abdul Jabar Minggele dan Obeth Mano, selaku Ketua Pengcab Pertina Mimika.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Papua, Yohan Yarangga saat dikonfirmasi tabloidjubi.com via ponsel, Minggu, membenarkan hal tersebut. Yohan mengaku, Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Papua telah mengeluarkan Surat Keputusan Kemenhumkam Papua Nomor: 1030.154-PK.05.03 Tahun 2013 tentang: Ijin mengikuti kejuaraan tinju KSAU Cup tertanggal 23 Agustus 2013. (Jubi/Roberth Wanggai)
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar