News
Loading...

Freedom Flotilla ke Papua Barat Lebih Bertekad Than Ever

Meskipun klaim diterbitkan oleh merdeka.com situs Indonesia yang Freedom Flotilla tidak melanjutkan, Freedom Flotilla pendiri, Jacob Rumbiak, Paman Kevin Buzzacott dan Izzy Brown hari ini menegaskan kolektif mereka, "Lebih ditentukan dari sebelumnya, untuk membuat ini perjalanan bersejarah untuk Papua Barat ".
Dalam penegasan gairah tekad Freedom Flotilla untuk melanjutkan ke Papua Barat, pendiri Jacob Rumbiak mengatakan pagi ini, "tanah kami memanggil kita. Kami tidak pernah berhenti. Tanah Roh kami memanggil kita ".
Armada Kebebasan untuk Papua Barat tiba di pelabuhan di Cooktown di 07:45 hari ini untuk ongkos fan diterima oleh penduduk setempat dan para tetua adat. Perjalanan laut sekarang berjalan dengan baik dan Freedom Flotilla akan berangkat Cooktown di 11 Sabtu tanggal 24 Agustus di pasang.
"Kami masih akan. Lain pingsan propaganda tetapi mereka harus duduk dan berbicara dengan kami. Upacara kami akan terus langsung. Kita akan sepanjang jalan ", kata Paman Kevin Buzzacott.
Menteri Luar Negeri Bob Carr dinyatakan dalam rilis media, "Flotilla itu juga perpetrating tipuan kejam pada orang-orang dari provinsi Papua, dengan menyarankan bahwa kemerdekaan Papua pada agenda internasional." Jelas ini adalah masalah internasional yang signifikan dan Kebebasan Flotilla adalah menghasilkan gelombang besar dukungan untuk Papua Barat Gratis, dengan wartawan melaporkan pada perjalanan epik untuk saat ini di Malaysia, Fiji, Selandia Baru, PNG, Indonesia, Belanda, semua negara bagian Australia dan sekarang Amerika Serikat dan Ghana.
Paman Judulu Neal, seorang sesepuh Yarrabah bepergian terhadap armada Kebebasan membuat pernyataan berikut ini, "Kami sangat prihatin tentang apa yang terjadi di Papua Barat karena kami memiliki perjanjian kuno antara The Bow dan Arrow Orang dan orang-orang Woomera."
"Kita perlu melihat dialog antara kami dan pemerintah Indonesia dan Australia. Kami datang dengan damai kami mengundang mereka untuk datang ke Thursday Island untuk duduk dan berbicara, akar perdagangan tradisional kami telah terputus. Kita berbicara tentang hukum internasional ".
"Kami memiliki kesepakatan yang dibuat dengan The Bow dan Arrow Orang yang tanggal kembali sebelum salah satu batas-batas artifisial diciptakan. Kami mengikuti perjanjian kuno yang dibuat oleh Kuyulum. Ini adalah Perjanjian Internasional pertama dan itu harus diakui. Perjanjian itu menunjukkan kedaulatan rakyat Papua Barat. "
"Kami juga ingin membawa ke cahaya yang Bangsa Woomera dan The Bow dan Arrow Orang sedang dilarang mengekspresikan spiritualitas kita".
"Polisi Australia memadamkan api suci kami di Brisbane dan sekarang kita sedang terancam oleh Indonesia" jet tempur "dan" kapal perang "sementara kita melakukan upacara ini reuni budaya. Kita perlu menyatukan bangsa kita dalam menghadapi represi ini dan berdiri kuat sebagai penduduk asli ", pungkasnya.

Foto-Foto






 

 Sumber :  www.scoop.co.nz
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar