News
Loading...

TIADA KATA MUNDUR DALAM PERJUANGAN KEMERDEKAAN PAPUA BARAT

Satu suara kebenaran demi bangsa dan rakyatmu adalah, kita telah menyumbangkan senjata dan peluruh dalam perjuangan! 

Tidak dipungkiri lagi bahwa, manusia Papua yang terlahir dalam masa penjajahan adalah umumnya mempunyai rasa nasionalime yang begitu tinggi. Karakter manusia Papua pada jaman sekarang adalah berjuang, melawan dan mengusir penjajahan dari alam Papua.
Sudah jelas bahwa 100% generasi Papua yang terlahir dalam penjajahan adalah memiliki rasa nasionalisme yang tinggi terhadap bangsa dan rakyat. Dibenak pikiran generasi muda Papua adalah hanya satu yaitu berjuang tanpa batas sampai harapan rakyat Papua terwujud.
Dalam hal ini, melalui grup facebook KNPB NEWS kembali mengingatkan kepada generasi muda Papua bahwa tidak ada kata mundur dalam kamus KNPB. Sesungguhnya TAKUT adalah penjajah yang utama. Kematian bagi orang Papua bukan luar biasa, tapi hal biasa dan lebih terhormat adalah mati dalam perlawanan mempertahankan harga diri, dari pada mati konyol dan musnah tanpa perlawanan. Perjuangan adalah pelaksanaan dari kata-kata, karena idealisme tanpa aksi adalah idealisme mati. Percayalah, penjajah pasti kalah dan kita pasti menang (Bidaipouga Mote)

Sumber :  www.timipotu.blogspot.com
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar