News
Loading...

TNI & POLRI TEROR RAKYAT PAPUA DI WAMENA

Bukti Photo Aparat Keamanan Indonesia Dengan Anjing Pelacak1
TNI & POLRI TEROR RAKYAT PAPUA DI WAMENA DENGAN ANJING PELACAK DI KAMPUNG-KAMPUNG
Wamena 26-09 /2014,

Activist Independence Papua melaporkan bahwa telah terjadi pendoropan Aparat Keamanan Indonesia dalam jumlah besar di Wamena, yang dilengkapi dengan pasukan pemburuh anjing pelacak.

Sesuai laporan Activist Independence Papua (SB), yang telah di terima admin Komnas-TPNPB via e-mail bahwa Aparat Keamanan Indonesia telah dan sedang melakukan teror terhadap masyarakat lokal orang Papua di Jayawijaya dengan Anjing Pelacak.

Pendoropan Aparat Keamanan Indonesia dalam jumlah besar yang telah disertakan Anjing Pelacak ini mulai terjadi dari Hari Jumat tanggal 26-09 2014, yang bertujuan untuk melakukan teror terhadap Rakyat Asli Papua di Pegunungan tengah Papua Barat.

Wilayah-wilayah yang menjadi tarket operasi dengan menggunakan Anjing Pelacak adalah di Seluruh wilayah Pegunungan Tengah Papua Barat, yang merupakan daerah rawan menurut pandangan Aparat Keamanan Indonesia. Atau Anjing pelacak juga Indonesia dorop di seluruh wilayah Papua Barat, yaitu dari Sorong sampai Merauke.

Aparat Keamanan Indonesia yang telah dilengkapi dengan Anjing Pemburuh ini tiba di Wamena pada Hari Jumat tanggal 26 September 2014, pukul 13:30 Waktu Papua.

Tujuan utama pengiriman Aparat Keamanan Indonesia yang dilengkapi dengan Anjing Pemburuh adalah untuk mengejar, Menangkap dan membunuh Activis Papua Merdeka, termasuk Rakyat Orang Asli Papua yang dicurigai sebagai pendukung Papua Merdeka.

 Menurut laporan ini juga bahwa kehadiran Aparat Keamanan Indonesia di Pegunungan Tengah Papua, yang dilengkapi dengan Anjing Pemburuh ini sangat meresakan Rakyat Orang Asli Papua. Oleh karena itu, Masyarakat Asli Papua melalui Activis Papua meminta perhatian Internasional atas situasi ini. Dilaporkan langsung dari Wamena, oleh Activis Independence Papua Barat (SB) pada tanggal 27 September 2014.
Bukti Photos:
Bukti Photo Aparat Keamanan Indonesia Dengan Anjing Pelacak1
Bukti Photo Aparat Keamanan Indonesia Dengan Anjing Pelacak1
Bukti Photo Aparat Keamanan Indonesia Dengan Anjing Pelacak1
        Bukti Photo Aparat Keamanan Indonesia Dengan Anjing Pelacak1
Publishing by Admin Komna-TPNPB 2013
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment