News
Loading...

INDONESIA TERORISME BAGI BANGSA PAPUA BARAT

Ilustrasi Kejahatan Militer Republik Indonesia, Terhadap Rakyat sipil PApua (foto, SCK)

INDONESIA TERORISME BAGI BANGSA PAPUA.

salam membaca nenggam tak
Sejarah mencacat pada abad ke-11 ordo para pembunuh (order of the assassins) yaitu sebuah cabang dari kaum ismailii,sebuah sekte muslim.hassan Sabah,pendiri ordo tersebut,lahir di Qom.pusat syirah utara persia,Iran sekarang,banyak pembunuhan terjadi,salah satu sasaranya kaum kristiani.

Berbagai pendapat pakar yang menangani masalah terorisme mengemukakan pengertian terorisme secara beragam.teror mengandung arti Kekerasan,untuk menciptakan atau mengkondisikan sebuah iklim ketakutan didalam kelompok masyarakat yang luas,dari pada jatuhnya objek korban kekerasan,danPublikasi media adalah salah satu aksi kekerasan,aksi teror sehingga pelaku merasa sukses,jika kekerasan dalam terorisme serta akibatnya dipublikasikan secara luas di masa media

Pembunuhan dengan sengaja direncanakan secara sistematik,sehingga menghakibatkan cacat dan merenggut atau mengancam jiwa orang yg tidak bersalah,sehingga menimbulkan ketakutan umum,semata mata demi mencapai sebuah tujuan politik,terorisme adalah sebuah kejahatan politik,yang dari segi apapun tetap merupakan kejahatan (paul jhonson )
PERANG dan TERORIS

1) Media sosial maupun publik dihebokan dengan perang militer indonesia dengan (OTK) orangtidak kenal bersenyata.apa benar ini tindakan Militer sebagai pertahanan negara yg selama ini mereka lakukan? Apakah tindakan militer indonesia tunduk kepada hukum perang inter nasional sejak tahun 1938 itu?

Ciri” perang dan terorisme adalah. perang harus dilakukan secara terbuka dengan memakai atribut militer dengan identitas atau tanda korps Negara masing-masing. Sasaran dalam perang adalah kombatan musuh bukan orang sipil.
Harus tunduk kepda hukum internasional yang disepakati di Geneva pada tahun 1938 yang dikenal sebagai perang Konvensional
Ciri” terorisme
Terorisme dapat berlangsung secara sporadis dan simultan dapat berlansung tanpa komando.

Apakah tindakan militer indonesia terhadap orang papua diatas wilayah papua? menurut saya adalah tindakan teroris. Karena Indonesia melakukan tindakan militer di wilayah papua tdk sesuai dengan hukum perang internasional maka indonesia melakukan tindakan terorisme diatas tanah papua dan orang papua.

(Yesser Arafat)Perbedaan antara revolusioner dan teroris terletak pada alasan untuk apa masing-masing bertempur.barang siapa berdiri pada keadilan dan bertempur untuk kemerdekaan kebebasan negaranya dari kaum penyerang,penjajah dan kolonialis,tidak dapat disebut dengan teroris.

Sudah jelas sejak 1961 sampai 2014 (53 tahun) waktu yang sangat panjang untuk indonesi menyalankan misi terorisme,untuk mengklaim wilayah papua bagian dari indonesia dan menjadikan mayoritas ISLAM.NKRI telah melakukan banyak misi terorisme terhadap bangsa papua,pembunuhan orang tdk bersalah diseluruh wilayah papua terus berjatuhan sampai detik ini,sehingga menimbulkan ketakutan umum bagi seluruh wilayah papua. Indonesia teroris sebab semua tindakan yang yang di lakukan di wilayah papua adalah diluar Hukum Negara indonesia.

Sampai dewasa ini setidaknya kita sebagai generasi bangsa papua punya kewajiban penuh untuk bersadar kepada kesadaran kita.banyak contoh yang kita melihat,kita melakukan,kita membicarakan,tapi kesalahan fatal yang kita lakukan adalah.kita melakukan semua tindakan tadi hanya untuk hari itu,jam itu,detik itu.kita tdk pernah sadar akan hari besok.sebab zaman sekarang menghara kehancuran terhadap bangsa Papua Barat. Layaknya kita menonton kehancuran bangsa papua ini seperti film sinetron/holywod yang kita duduk manis menikmati cerita Naskahnya.

TIDAK TIDAK TIDAK Tindakan saya harus menghara kepada kebebasan bangsa papua.FREE WEST PAPUA
PAPUA BUKAN TERORIS TAPI INDONESIA TERORIS BAGI BANGSA PAPUA.

Solusi Papua untuk damai hanya Papua Merdeka, memisakan diri dari kolonial Indonesia

Sumber : FB Opni Murtab
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment