News
Loading...

MAU JADI MENTRI BERJUANG PAPUA MERDEKA

MAU JADI MENTRI BERJUANG PAPUA MERDEKA

Mau Jadi Mentri atau Presiden Berjuang untuk Papua merdeka supaya bisa jadi mentri atau presiden, Karena Indonesia kasi Jabatan Mentri kepada orang Papua bukan Karena mereka Menghargai orang Papua dan di haruskan jata mentri orang asli Papua tapi, Orang Papua jadi mentri hanya untuk menutup cela supaya angin tidak boleh masuk, jabatan mentri bukan priorits utama, ( jabatan Mentri orang Papuahanya menutup cela supaya angin Tidak boleh masuk) dengan kata lain pelengkap. 

Maksudnya jabatan mentri hanya gula-gula manis diberikan kepada orang papua supaya tidak sengen, selain itu jabatan mentri diberikan bagian dari strtegi Pemerintah untuk membagun opini di dunia internasional dan menyakinkan negara di dunia bahwa Papua itu bagian dari indonesia karena orang Papua juga duduk di Mentri dan yang bicara papua Merdeka hanya sekelintir orang. Opini seperti ini akan dibagun di mata masyarakat indternasional sesungguhnya mentri bukan tolak ukur terhadap tuntutan Papua merdeka.

Jika ada yang demo di papua tentang kabinet JOKOWI - JK oleh relawan Jokowi berarti memberikan peluru bagi pemerintah Indonesia untuk menyakinkan dunia internasional bawha Orang Papua merasa memiliki keberadaan indonesia sehingga mereka demo tentang jabatan mentri. Pada hal rakyat papua tidak pernah merasa bangga dengan keberadaan NKRI di Papua barat. 

catatan saya untuk semua yang memberikan harapan kepada JOKOWI degan menuntut jabatan mentri bahwa. Pemerintah indonesia adalah penjajah dan klonial oleh karena itu stop membagun opini yang tidak benar di Papua tentang kesejahtraan dan kedilan keberpihakan kepada orang Papua Melaui JOKOWI. 

stop mengemis kepada penjajah lihat aja logikanya . Orang di jawa banyak yang tidur dibawa kolong jembatan, banyak pengemis di jalan dan penghulung sampah, artinya orang yang ada dekat kaki dan mereka punya orang sendiri suku, ras sama dengan mereka saja tidak pernah diperhatikan, bagimana mungkin menjanjikan kesejahtraan kepada orang yang jauh bukan suku bangsanya tapi, berjanji untuk kesejahtraan, sesuatu yang mustahil.


Stop bermimpi kepada JOKOWI berjuang untuk hak penentuan nasib sendiri supaya bisa jadi Mentri bahkan Presiden di Papua.

Oleh : Nesta Gimbal 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment