News
Loading...

MENJALAN AKSI NASIONAL TUNTUTTAN PEMBEBASAN DUA JURNALIS MILITER INDONESIA TEROR KNPB

MenjAlang Aksi Nasional Tuntut Pembebasan Dua Jurnalis Asing Asal Prancis Mr. Thomas Dandois dan Vallentin Bauratt TNI/POLRI kembali melakukan Teror Terhadap Sekertariat KNPB merauke Dan Ketua KNPB merauke Tuan . Gento Emerikus Doop

Teror terhadap Ketua KNPB Itu terjadi 12/10/14. Jelang H-1 aksi damai KNPB. Militer gabungan TNI (marinir, TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara) POLRI (BRIMOB, Densus 88) melakukan konvoi besar - besaran keliling kota Merauke kemudian pada pukul 17:30 WPB. Melewati tepat didepan sekretariat KNPB & kantor Parlemen Rakyat Daerah Wilayah Merauke. Sebelumnya pada pukul : 16:37:45. Ketua KNPB Wilayah Merauke, tuan. Gento. Mendapat SMS Teror yang bunyinya: selamat sore salam revolusi, om gento ada laporan, Tentara & polisi ada kumpul dikantor polisi & mau serbu sekretariat KNPB.

Aksi Nasional Komite Nasional Papua Barat (KNPB ) dan Perlement Rakayat Daerah (PRD) dipastikan akan melakukan Aksi secara nasional di dilakswanakan di 9 Wilayah KNPB di tanah Air West Papua Sorong sampai merauke. 

Wilayah yang telah siap melakukan aksi tersebut antara lain : KNPB dan PRD wilayah Merauke, KNPB dan PRD wilayah Mimika, KNPB dan PRD wilayah Yahukimo, KNPB dan PRD wilayah Boven Digoule, KNPB dan PRD wilayah Kaimana, KNPB dan PRD wilayah Manokwari , KNPB dan PRD wilayah Nabire dan KNPB wilayah Pakpak serta KNPB Pusat bersama KNPB numbay di Jayapura.


Aksi ini bukan Hanya dilakukan di Tanah Papua Namun aksi akan berlangsung di Luar Negeri dalam hal ini di negara klonial NKRI. Aksi di jawa bali dan Sulawesi akan dilakukan secara Nasional oleh aliansi Mahasiswa Papua di Jawa dan KNPB konsulat Indonesia di sulawesi.


Demikian info terkini tolong Pantau pada aksi Nasional Besok di tanah Air West Papua..


By : Ones Sekum KNPB Pusat
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment