News
Loading...

KNPB DAN PRD MERAUKE MENGADAKAN DOA SYUKURAN DAN MENYAMPAIKAN TERIMA KASIH KEPADA PM VANUATU

Foto KNPB wilayah Merauke
Merauke, KNPBNews – Hari Sabtu (04/10/14) di sekretariat KNPB dan Kantor PRD Wilayah Merauke Jalan Bupul, No. 01 Kel. Kelapa Lima, diadakan seminar pemberian materi tentang pengertian KNPB, Tupoksi masing-masing pengurus dan agenda utama (Penentuan Nasip Sendiri) kepada badan pengurus KNPB Wilayah Merauke serta melaksanakan kegiatan dukungan dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Vanua

Dengan kemajuan perkembangan perjuangan Papua Barat dan dukungan besar dikancan internasional baik dikawasan dan di PBB. Terutama dukungan oleh pemerintah Vanuatu. Maka KNPB Wilayah Merauke memandang perlu adanya penyegaran dan motifasi semangat kerja kepada badan pengurus dan anggota KNPB Wilayah Merauke dengan melakukan seminar pemberian materi tentang pengertian KNPB, Tupoksi masing-masing pengurus dan agenda utama (Penentuan Nasip Sendiri) kepada badan pengurus KNPB Wilayah Merauke, yang bertujuan agar KNPB Wilayah Merauke akan lebih solid melakukan tugas agar memediasi rakyat untuk menuju pada agenda utama yaitu penentuan nasip sendiri melalui mekanisme referendum.

Saat yang bersamaan juga KNPB dan PRD Wilayah Merauke melaksanakan kegiatan dukungan serta ucapan terima kasih kepada pemerintah Vanuatu dalam bentuk doa bersama di Sekretariat KNPB dan Kantor PRD Wilayah Merauke, karena pemerintah Vanuatu telah kembali membawa masalah Papua Barat di sidang umum PBB, 29 September 2014. 

Sebagai penanggung Jawab politik di wilayah selatan Papua, Ibu. Panggrasia Yeem yang mewakili Rakyat, Parlemen, dan KNPB Wilayah Merauke mengucapkan bahwa;

 “RAKYAT BANGSA WEST PAPUA MENYAMPAIKAN TERIMAKASIH KEPADA PEMERINTAH VANUATU Mr. JOE NATUMAN YANG TELAH MENGANGKAT ISU WEST PAPUA DALAM SIDANG TAHUNAN PBB 2014”









Sumber : http://nestasuhunfree.blogspot.com/2014/10/knpb-dan-prd-merauke-mengadakan-doa.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment