News
Loading...

POLRESTA MENAGKAP 6 AKTIFIS KNPB SEDANG MEMBAGIKAN SELEBARAN DEPAN SEKERTARIAT KNPB PUSAT.

Aktivis KNPB Sedang Bagi selebaran
JAYAPURA . Pada hari ini kamis 03 Juli 2014 pada pukul 13 .29 WPB 6 Aktivis KNPB Pusata dapat tangkap pada saat membagi selebaran di perumnas 3 tepatnya depan asram Uncen unit 4 perumnas III waena.

6 orang aktivis KNPB yang dapat tangkap tersebut masing-masing :
1. Ono Balingga
2. hakul kobak
3. yandri heselo
4. Gesman Tabuni
5. Ronal Wenda dan
 satu anggota yang belum mengetahui Indentitasnya.

Penagkapan itu terjadi di depan sekertariat KNPB pusat, 6 orang aktivis KNPB tersebut sedang membagi selebaran untuk Boikot Pemilihan persiden 09 Juli 2014 mendatang.

dalam isi selebaran yang dikeluarkan secara resmi tersebut, manyampaikan kepada seluruh rakyat Papua Barat sorong sampai merauke Untuk tidak melakukan kekerasan dalam menghadapi pemilihan persiden mendatang namun menggunakan hak pilihnya untuk tidak terlibat dalam pencoblosan di TPS, tanpa melakukan kekerasan.

dalam selebaran yang dikeluarkan tersebut mengajak rakyat papua memboikot pilpres dengan cara bermartabat dengan menunjung tinggi nilai hukum HAM dan demokrasi.

namun polisi datang dengan satu mobil dalmas milik polresta lalu tanpa alasan yang jelas mereka melakukan penagkapan sewenag -wenag. 6 orang Aktivis KNPB pusat yang ditangkap tersebut sementara masi di tahan di polresta Kota Jayapura. 

Sumber :  http://nestasuhunfree.blogspot.com/2014/07/polresta-menagkap-6-aktifis-knpb-sedang.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment