News
Loading...

WARGA TEMUKAN 2 JENAZAH ORANG PAPUA ASAL ANGGRUK

Jenazah Laki-laki (Jubi/Aprila)
Jayapura, 6/4 (Jubi) – Dua jenazah Orang Asli Papua, tanpa identitas ditemukan oleh warga di daerah Abepantai, depan SMK 6 Abepantai.

Dua jenazah ini tadi diantar ke sini sekitar jam lima sore oleh petugas dengan mobil Ambulans Puskesmas Abepantai,” kata Robi Imbiri, warga Abepura kepada tabloidjubi.com di RS Abepura, Minggu (6/4).

Menurut Robi yang tinggal tidak jauh dari RS Abepura, berdasarkan informasi yang diterimanya, kedua jenazah ini merupakan korban kecelakaan lalu lintas, tetapi anehnya, tidak ada tanda-tanda luka pada tubuh keduanya. 

Sejauh ini, diketahui korban laki-laki bernama Marinus Yual sedangkan korban perempuan bernama Ona Silak. Keduanya diketahui masih merupakan saudara sepupu dan berasal dari Anggruk, Kabupaten Yalimo.  

Kejadian yang menimpa kedua korban ini diduga saat keduanya berjalan pulang setelah ibadah, menuju kost an mereka di sekitar SMA 5. Polisi telah mengamankan telepon seluler dari kedua korban beserta motor.

Meski dilaporkan sebagai korban lakalantas, namun kondisi kedua jenazah ini tidak memperlihatkan tanda-tanda kecelakaan seperti lecet atau luka ringan. Justru, menurut petugas Rumah Sakit Abepura yang memeriksa jenazah keduanya, terdapat luka akibat tikaman benda tajam sepanjang kurang lebih 15 centi meter di bagian belakang tubuh Marinus. Sedangkan korban perempuan, lehernya patah tanpa luka atau lecet.

Jenazah Perempuan (Jubi/Aprila)
Jenazah Perempuan (Jubi/Aprila)
Wakapolresta Jayapura, Komisaris (Pol) Kiki Kurnia yang dihubungi tabloidjubi.com mengaku dirinya belum mengetahui hal itu.

“Saya baru pulang dari perbatasan RI – PNG jadi belum mendapat informasi,” katanya melalui telepon seluler. 
(Jubi/Aprila)

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment