News
Loading...

KNPB. “ PRO-NKRI YANG BAKAR KUBURAN MAKO TABUNI

Kuburan Macko Tabuni dibakar (Foto,Straky,/K)
Jayapura, KOBOGAUNEWS — Juru Bicara Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Bazoka Logo, mengatakan “ Orang-orang yang membakar pagar kuburan almarhum Musa Makao Tabuni, mantan Ketua I Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sentani, Pos 7, Jayapura, yang dibakar pada hari Kamis malam (3/4/2014) oleh Orang Tidak Dikenal (OTK), ini merupakan orang yang benar-benar Pro NKRI atau Barisan Merah Putih (BMP) . Minggu,( 06/04/2014), malam.

Kata Jubir KNPB Bazoka Logo , kepada kobogaunewsfree.blogspot.com, Minggu  (06/04/2014) malam “ Kami seluruh Rakyat Papua Barat dan KNPB khususnya setelah mengamati, mengikuti perkembangan Politik West Papua Lokal, Nasional, Regional dan Internssinal, Kami sadar dan Paham tentang usaha apa yang harus di gencarkan oleh kelompok yang tidak ingin Papua Merdeka, sehingga mereka membakar pagar macko tabuni dengan alasan atau berusaha untuk memancing emosi Parah aktivis KNPB & Rakyat papua barat pada umumnya. 

Kami sadar bahwa tidak ada alasan untuk mengkredikan KNPB dalam mediasi Aspirasi Rakyat Papua menuju Hak Penentuan Nasib Sendiri Bagi Papua Barat, Sehingga musuh sedang berusaha dengan berbagai mana cara untuk mengkambing hitamkan perjuangan papua merdeka yang dimediasi  oleh KNPB .” kata Logo.

Kata  Logo , Pembakar pagar kuburan almarhum Musa Mako Tabuni, mantan Ketua I Komite Nasional Papua Barat (KNPB)  hanya sengaja dilakukan oleh orang-orang pro-kemerdekaan Papua agar Aktivis KNPB terpancing emosi , sebab ini bukan baru saja terjadi  tetapi sudah sering terjadi dan kali ini berujung pada pembakaran pagar kuburan. Lanjutan logo.

Banyak peristiwa yang kami alami dalam Aktivis KNPB sendiri dan beberapa organisasi mahaiswa di papua maupun terhadap Rakyat Papua sendiri ,“ tujuannya hanya  satu bagaimana cara untuk  Kriminalkan Perjuang Papua Merdeka yang di mediasi oleh KNPB di seluruh Tanah Papua Barat, walau itu dilakukan namum kami tidak akan terpancing sedikitpun , “Tegas  Bazoka Logo.(K)

Wenas Kobogau 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment