News
Loading...

KNPB BOVEN MELAKUKAN AKSI DUKUNGAN DAN SYUKURAN ATAS PELUCURAN (PERESMIAN KANTOR FWPC/OPM DI AUSTRALIA)



BOVEN  DIGOEL; 26 – 27 APRIL – 2014. Sesuai dengan arahan KNPB pusat Untuk mengadakan kegiatan dukungan terhadap pembukanan kantor OPM di Asturalia maka, KNPB wilayah Boven Digole Mengadakan aksi dukugan di sekertariat KNPB wilayah Boven Digole.

Pada tanggal 25 april 2014 Ketua KNPB Boven digoel Tn. NATALIS GUYOP memberitahukan surat pemberitahuan kepada kepolisian kemuadian mengeluarkan selebaran kepada masyarakat  simpatisan bahwa, kegiatan aksi dukungan dalam rangka Peresmian kantor FWPC/OPM di Australia akan berlangsung selama pada Hari minggu, Tgl. 27 april 2014
KNPB Boven digoel Mengelar akan melakukan aksi dukungan  aksi selama (dua) hari yaitu mulai dari hari saptu tanggal 26 sampai minggu tangal 27April 2014.

Berdasarkan resncana tersebut KNPB mengadakan aksi dukungan di sekertariat pada tanggal 26 untuk mengurangi ketegangan /interfensi dari pihak yang tidak bertanggung jawab pada saat pelaksanaan kegiatan dukungan.
 
Pada pukul 07.15 pagi waktu setempat simpatisan sudah lebih dulu memadati  daerah pelaksanan di halaman secretariat KNPB Boven Digoel. pada pukul 07.30 WPB   undangan dan simpatisan serta anggota KNPB sudah memadati halaman secretariat KNPB  dengan semangat mnyeruhkan yel-yerl  Papua merdeka dan lagu lagu perjuangan.

Pada pukul   08 : 00 WPB . Kegiatan tersebut  dibuka oleh ketua KNPB Boven Tn. Natalis Guyop dan dilanjutkan Doa oleh Pdt. Eniy setela itu pembacaan petisi dan penutup oleh ketua. kegiatan di akhiri pada pukul 09 : 10 pagi waktu setempat.
 
Pengamanan dari TNI, POLRI setempat menghadiri usai kegiatan kehadiran mereka dari kepolisian hadir dengan 1 kendarahan mobil dalmas dan yang lainya ± 20 kendarahan roda dua /bermotor. kegiatan berjalan aman dan tertip/ berlangsung dengan baik

Kemudia aksi dukungan dilanjudkan kembali Pada hari minggu 27 April 2014, setelah usai Kebaktian Misa hudus, Pada  pukul,  11 : 16 siang waktu setempat . Simpatisan dari wailayah  sekitar kota KAB boven digopel  sudah memadati halaman secretariat KNPB Boven Digoel dan menyeruhkan yel – yel  perjuangan  dan mengucapakan puji – pujian pada Tuhan. 
 
Kegiatan di sesuaikan dengan waktu Peluncuran / peresmian KANTOR FWPC/OPM di  Australia pada pukul  12 : 30, siang waktu Setempat. sebagai rasa terhormat KNPB Boven melaksanakan Doa syukuran di halam secretariat  atas peresmian Kantor  FWPC-NL/ OPM yang di bawahkan Oleh ketua KNPB boven  Tn. NATALIS GUYOP. setelah itu dilanjuti dengan pembacaan petisi oleh ketua KNPB Boven. 
 
Keamanan dari kepolisian setempat tidak datang menghadiri  acara tersebut. kegiatan berlangsung aman dan berakhir pada jam, 12 : 30 siang waktu setempat.

KNPB wilayah Boven Digoel juga menyampaikan terima kasih kepada diplomat luar negeri tuan Benny Wenda dan Pimpinan IPWP dan ILWP  Mr Andrew Smith, Ms Melinda Jangki bersama Free West Papua Campaign Bekerja keras memperjuangkan nasib bangsa Papua Barat.

Selain Masyarakat Wilayah Boven Digoel tak Lupa menyampaikan terima kasih kepada solidaritas masyarakat Internasional terus menjuarakan hak penetuan nasib sendiri Bagi Rakyat Papua Barat.
 Berikut Foto-foto dukungan:
                                                           







                                

Sumber: http://nestasuhunfree.blogspot.com
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment