News
Loading...

RAKYAT PAPUA DI TIMIKA MENDUKUNG AKSI INTERNASIONAL PEMBEBASAN TAPOL NAPOL DI PAPUA

Foto dukungan Aksi Internasional untuk Pembebasan Tapol Napol Papua Barat Foto/KNPB Timika/K)
Timika, KOBOGAUNEWS - Komite Nasional Papua Barat (KNPB) dan Parlemen Rakyat Daerah Timika bersama Bangsa Papua Barat melakukan aksi di tempat dalam rangka mendukung aksi Internasional untuk pembebasan Tapol Napol di Tanah West Papua, pada  tanggal 2 April 2014. Siang.

Pesan singkat yang diterima oleh  media Kobogaunews pada hari Rabu 10 April 2014,malam. Dalam kegiatan mendukung aksi Internasional untuk pembebasan Tapol Napol di Tanah West Papua, dibuka dengan doa singkata yang dibahwakan  Komisi Agama Parlemen Rakyat Daerah Mimika, Pdt. Daniel Bagau, S.Th, dalam penyampaikan khotbahnya menyatakan bahwa “Papua ada dalam rancangan Tuhan, dan Tuhan sudah melihat segala jeritan dan penderitaan Bangsa Papua untuk itu di dunia luar Tuhan sudah kasih buka mata mereka dan sekarang mereka sedang melihat kita.” Dia juga menambahkan bahwa “Kita mengucap Syukur kepada Allah dan menyampaikan kepada Negara-negara yang sedang bersuara bagi kita yang tidak bersuara.” Kata Pdt. Daniel Bagau, S.Th.

Kata KNPB Timika Steven Hitlay,” Bangsa Papua di Timika menyampaikan terima kasih atas aksi Internasional untuk pembebasan Tapol Napol di Tanah West Papua, yang dilakukan oleh 5 (lima) Negara (Skotlandia, Belanda, Inggris, Australia, dan New Zelandia).”

Bangsa Papua di Timika memohon ke lima Negara agar mengunjujungi langsung Tapol Napol yang berada dalam penjara Indonesia di seluruh Tanah Papua Barat, Kami juga meminta kepada Dunia Internasional untuk menlihat pelangaran ham yang selalu terjadi di Tanah West Papua, Kata Hitlay. (K).

Wenas Gimbal
 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment