News
Loading...

UCAPAN TERIMA KASIH PNWP DAN KNPB KEPADA PEMERITAH DAN RAKYAT ASTURALIA

PIMPINAN PNWP PADA SAAT AKSI DUKUNGAN TERHADAP PEMBUKAAN KANTOR OPM DI ASTURALIA 27 APRIL2014
Pernyataan Ucapan Terima Kasih
untuk Pembukaan Kantor Free West Papua Campaign untuk bagian Australia

Kami atas nama rakyat West Papua pada hari ini menyampaikan banyak terima kasih kepada komunitas international di Australia yang telah menyatakan sikap politik mereka untuk tergabung dalam perjuagan hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua.

Atas berkat dukungan kalian sehingga Kantor Free West Papua Campaign dapat dibuka secara formal dan permanen di Negara Australia. Dengan adanya Kantor Free West Papua Campaign di Australia ini maka perjuangan hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua dapat terakomodir secara baik di Australia.

Dengan terbentuknya Kantor Free West Papua Campaign untuk Australia ini guna meningkatkan kesadaran politik komunitas international di Australia untuk dapat memahami pentingya perjuangan hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua secara adil dan bermartabat, sehingga komunitas Australia ini dapat memahami dan sadar untuk mendukung perjuangan hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua.

Kami atas nama rakyat West Papua pada hari ini sangat bangga dan bahagia karena 50 tahun lebih rakyat West Papua berjuang untuk mendapatkan dukungan komunitas international dan pada tanggal 27 April tahun 2014 atas kesadaran komunitas international di Australia mendukung West Papua dengan terbentuknya Kantor Free West Papua Campaign, kantornya rakyat West Papua di Australia. Dan selanjutnya Kantor ini dapat bekerja untuk mengakomodir kepetingan perjuangan West Papua dan melakukan kampanye dan lobbi ke Parlemen dan Pemerintah Austalia untuk mendukung perjuagan hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua.

Dan juga kami atas nama rakyat West Papua menyampaikan banyak terima kasih kepada Mr. Benny Wenda selaku ketua Diplomat international West Papau ( Pemimpin Kemerdekaan West Papua di International ) dalam usaha dan kerja keras untuk terbentuknya kantor Free West Papua Campaign di Negara Australia
Jayapura, 26 April 2014
  
Pelaksana Aksi
KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT
(West Papua National Committee)
                 Ketua   I                                                                   Sekretaris  Umum
                  Agus Kosay                                                               Ones Suhuniap
  
Penanggung Jawab Politik
PARLEMEN NASIONAL WEST PAPUA (PNWP)
Ketua
Buchtar Tabuni,
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment