News
Loading...

BENDRAH MERAH PUTIH INDONESIA DIBAKAR MENUNTUT PAPUA MERDEKA

Bendera Merah Putih di bakar di Lanny Jaya , menolak keberadaan Indonesia di Papua. kutipan kata di facebook  " Jago merah makan mereh putih yg adalah julukan NKRI di Tanah Papua Barat. Tidak ada apa-apa untuk merah putih di Negeri orang kulit hitam dan keriting rambut West Papua.( foto fb)

Lanny Jaya,  SUARA CENDRAWASUH KOLAITAGA -  Pembakaran benderah Merah Putih  Indonesia bertepatan dengan hari menjelang pelaksanaan pemilihan umum untuk Anggota Legislatif (Pileg) Nasional maupun lokal di Papua , yang jatuh pada tanggal  9 April 2014 terjadi Pembakaran benderah Merah Putih  Indonesia di kabupaten Lanny Jaya ,kampung lomeneri Hari rabu tgl 09 2014.siang.

Bakar Bendera Merah putih mereka Pada hari rabu tgl 9 April sekitar pukul 9-30 WPB di kabupaten Lanny Jaya, kampung lomeneri yang dilakukan oleh anak-anak SD benderah mereka bawa dari sekolah mereka  dan saat mereka bakar sempat " mengatakan aduh merah putih ini bikin kami bodok dan miskin diatas negeri kami sendiri yang kaya raya dan kami benci Indonesia . Kata mereka.
 
Pembakaran benderah merah putih Indonesia terjadi di kabupaten Lanny Jaya di kampung lomeneri, karena ketidak sukaan siswa SD Rakyat  Papua terhadap ke beradaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Tanah Papua Barat .

Bertepatan dengan hari pelaksanaan Pileg Salah satu siswa yang melakukan  pembakaran benderah Merah Putih Indonesia tersebut “ mengatakan kepada Suara Cendrawasih Kolaitaga “ Kondisi  Pembakaran benderah Merah Putih Indonesia ini menandakan  bahwa kami Rakyat West Papua menolak keberadaan Negara Kesatuan Republik Indonesua (NKRI)  di atas Tanah West Papua dan kami menuntut Hak Penetuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua (Merdeka). " dengan suara yang tegas. (SCK/K)
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment