News
Loading...

Operasi Sadar Pilpres 2014

AMP
Operasi Sadar Pilpres 2014

Meredahkan dan perlakuan kekerasan fisik terhadaf rakyat Papua Barat dengan sebutan sparatis dengan maker kemudian mengejar dan memburu rakyat yang tidak berdosa, menjadi korban tahanan dan bahkan di siksa yang berdampak pelanggaran HAM tidak hentinya di bumi cendrawasih.

Perlakuan melalui pembunuhan karakter menjadi ancaman serius bagi Rakyat Pribumi Papua Barat dalam PILPRES 2014 selama 52 tahun Rakyat Papua Barat terus di tipu dengan berbagai tawaran Politik dalam Konteks Ekonomi dan Pembangunan di Papua Barat dan juga pemerintah NKRI tidak pernah punya Etika baik sama sekali untuk Rakyat Malanesiadi Papua Barat dan juga tidak pernah mengakui Status Orang Papua Barat sebagai Warga Negara Indonesia yang layak hidup saling menghargai.

Maka kami sampaikan Kepada semua Komponen Rakyat Malanesia di Papua Barat untuk menyadari bahwa siapa sebenarnya Bangsa Indonesia dan siapaka Kami Bangsa Papua Barat. Maka kami ini selalu di Perlakukan seperti Binatang Buruan di Hutan. Maka Kita perlu ingat bahwa Orang Papua Barat yang Berjuang Papua Merdeka dan Orang Papua Barat pro NKRI tetap nasib kami sama, karena kami tidak akan pernah diakui ketika Kami masih ada dalam sistem pemerintah penjajah NKRI.

Indonesia bukan mencintai orang Papua Barat dan tidak pernah  mengakui Orang Papua Baratbagiandari NKRI tetapi NKRI dengan jelas dia mengungkap bahwa kami pemerintah NKRI mencintai Sumber Daya Alam di Papua Barat dengan dasar pemikiran itu NKRI tidak pernah merasa bersalah ketika melakukan intimidasi, diskriminasi, penganiayaan, membunuh, meperkosa dan mencuri milik Orang Papua Barat.

Maka ketika orang Papua Barat yang tenggelam dalam pesta politik orang tersebut sangat buta dan tuli tidak melihat dan mendengar bahwa tangisan, jeritan, penderitaan yang tiada hentinya bagi Bangsa Papua Barat, maka rakyat Papua Barat yang terlibat dan memeberikan dukungan serta ikut coblos dalam PILPRES 2014, maka orang tersebut tubuh yang hidup tanpap ikiran.


………..SEGERA!!!!BOIKOT PILPRES 2014………...
OLEH: OTO P KUDIAI (AMP) 
 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment